RIZIEQ AKAN TETAP DI JEMPUT JIKA TIDAK PULANG KE INDONESIA





Ketua FPI memang sangat sangat lah di incar di Indonesia yang terkena kasus banyak sekali di Indonesia karena dia tidak mau pulang dari luar negeri, Penyidik Polda Metro Jaya akan tetap menjemput Habib Rizieq ini di Luar negeri agar bisa di selesaikan kasus kasus yang di alami oleh Rizieq karena sudah menghina seenak nya jika dia tidak senang. Ada isu juga bahwa Jika Habib Rizieq di jemput paksa akan di demo kembali oleh anggota FPI.


Kaploda Metro Jaya berkata "Tidak takut jika mereka mau demo kita akan hadapi karena keadilan harus di tegakkan jika tidak Hukum di Indonesia tidak akan berlaku kembali", dan ini pertama kali nya kita menangkap orang di luar negeri yang harus di jemput paksa dalam penangkapan tapi kita sudah siapkan semua nya. Rizieq Habib juga telah menjadi tersangka kasus Pornografi dengan Firza Husein yang baru menjadi saksi.


Argo dapat memastikan bahwa Rizieq kita akan tetap jemput paksa untuk menghadiri persidangan agar sesuai dengan prosedur dari hukum di negara kita yang memang sangat ketat dan harus lebih di perketat, harus benar dalam mengadili. Tapi untuk sampai saat ini belum di ketahui dimana Rizieq ini berada yang di ketahui hanya lah akhir April dia berada di Mekah Tanah Suci dan sampai saat ini Rizieq belum juga sampai di Indonesia.


Chat Sex Hubungan antara Rizieq Habib dengan Firzan Husein sempat menjadi viral dalam media sosial dan booming. Habib Rizieq ini yang menyebabkan Makar dengan ISU SARA yang terpasang pada spanduk di setiap jakarta agar memudahkan Ahok Masuk dalam ruangan Jeruji.




===============================================================================

BERGABUNG SEGERA DI PIALADOMINO

BONUS ROLLINGAN 0.5% & BONUS REFERRAL 20%

Contact :
Pin BBM : D8B9BF14
LINE : @PIALADOMINO
WECHAT : PIALADOMINO
HP / WhatsApp : +85587412939

0 comments:

Post a Comment