PENDUKUNG RIZIEQ SYIHAB AKAN MENGGELAR 10 JUTA OBOR JIKA RIZIEQ SYIHAB MASUK PENJARA

on Sunday, May 21, 2017 - No comments:




Setelah Ahok sudah di Vonis 2 tahun masyarakat Indonesia yang menjadikan Ahok adalah Gurbernur yang terbaik di Jakarta ini sangat di cintai dengan seluruh ke cintaan nya mereka mengelarkan seribu lilin untuk Ahok, ternyata bukan cuma pendukung ahok aja yang mengelarkan seribu lilin. Tapi dari regu yang memasukan Ahok kepenjara memang juga kena kasus dan sekarang sedang di cari yang membuat pedukung dari Rizieq Habib ini akan mengelar 10 juta Obor jika Rizieq habib di tangkap dan masuk penjara.


Rizieq Syihab yang memang sangat banyak pendukung nya disini mereka memberi tahu untuk semua umat islam bukan cuma di seluruh dunia tapi juga di seluruh langit untuk dapat ikut berpatisipasi dalam acara 10 juta obor, mereka mau melebihi ahok yang seluruh dunia mau ikut dengan seribu lilin. Mereka bilang ini bukan lah main main tapi ini untuk imam besar dan harus ikut jika tidak mereka pasti akan menyesal.


Seluruh pendukung dari Habib Rizieq ini akan menghalalkan dan menikahi Firzan Husein setelah dia pulang dari Indonesia percaya lah dengan semua kata kata Habib Rizieq karena dia adalah Imam besar. 10 juta obor ini harus di kliping menjadi satu bukti bahwa mereka sudah melakukan dalam 10 juta obor yang harus di gelar dalam sepulang nya Habib Rizieq ke Indonesia. Habib Rizieq ini memang di anggap membawa berkah untuk semua pendukung nya pasti ada Keajaiban dari langit untuk Rizieq habib.


Istri dari Habib Rizieq ini harus bisa menerima dengan lapang dada jika ini sudah di lakukan dengan Habib Rizieq yaitu poligami yang di lakukan ini memang di benarkan oleh Agama Islam ini dan layak jika di lakukan dengan baik dan benar, Jika di lakukan dengan Perzinahan maka istri dari Rizieq ini harus juga menerima dengan lapang dada. Habib Rizieq dengan Firzan Husein ini harus di nikahkan secepat mungkin atau mereka memang akan masuk penjara karena ini sudah termasuk kriminal dari sex di luar nikah tapi jika mereka sama sama suka itu akan menjadi tameng buat mereka karena akan secepat nya di nikahkan dan tidak akan menjadikan Kriminal nya Rizieq habib.




===============================================================================

BERGABUNG SEGERA DI PIALADOMINO

BONUS ROLLINGAN 0.5% & BONUS REFERRAL 20%

Contact :
Pin BBM : D8B9BF14
LINE : @PIALADOMINO
WECHAT : PIALADOMINO
HP / WhatsApp : +85587412939

anisa About anisa

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: