KPK TANGKAP KETUA BPK AKIBAT NYA TIDAK TERDUGA SEPERTI INI

on Saturday, May 27, 2017 - No comments:


https://goo.gl/mIM8ok


Penyidik BPK yang selama ini memanggil Ahok atas keuangan nya di mainkan atau di korupsi dengan membelinya tanah di daerah roxy itu menyebabkan Ahok selalu di panggil oleh KPK untuk menghadapi pemeriksaan atas tuduhan korupsi nya. Orang yang sudah banyak di belakang BPK ini untuk tidak dapat di laporkan kepada BPK ini banyak sekali tentu nya ini adalah orang orang yang pintar bukan yang tidak berpendidikan rendah, tapi kali ini BPK untuk penyidikan ketua nya sudah di tangkap sendiri oleh BPK karena itu disini akan menyebabkan orang yang ada di belakang BPK pun takut akan kena dalam masalah ini.


https://goo.gl/mIM8ok


Operasi tangkap tangan tersebut di lakukan terkait pemberian predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) salah satu lembaga negara. Jadi Untuk itu semua nya ingin bebas dengan kata korupsi karena hanya ada nya WTP untuk menutupi korupsi.

Kejadian ini jadikan lah pelajaran bahwa semua orang yang keliahatan nya baik tidak selalu baik di belakang kita atau malah mau merusak ini lah Indonesia yang sekarang perbaiki dengan orang orang yang jujur dan tidak menuntut apapun dari orang lain dan bangga dengan pekerjaan yang di lakukan walaupun di cemooh.

Semua butuh uang tapi Uang bukan segala nya dan Uang dapat membutakan semua nya bisa menjerumuskan siapapun itu dan tidak memandang apapun sekalipun Agama dapat di pertaruhkan.




===============================================================================

BERGABUNG SEGERA DI PIALADOMINO

BONUS ROLLINGAN 0.5% & BONUS REFERRAL 20%

https://goo.gl/mIM8ok
Contact :
Pin BBM : D8B9BF14
LINE : @PIALADOMINO
WECHAT : PIALADOMINO
HP / WhatsApp : +85587412939

anisa About anisa

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: