INDONESIA AKAN MEMINTA BANTUAN PADA 190 NEGARA UNTUK MENANGKAP RIZIEQ




Rizieq Shihab yang mengaku sebagai ketua dari FPI ( Front Pembela Islam ) takkan pulang ke Indonesia karena dia tidak akan memenuhi panggilan polisi yang sedang mencari ketua dari FPI ini, tapi untuk polisi tidak terlalu memikirkan bagaimana cara menangkap dari ketua FPI ini karena kasus Chat Sex ini yang membuat dia menjadikan buronan. Rizieq tetap memilih tidak pulang ke Indonesia untuk tidak di tangkap oleh polisi.



Polri tidak mau bertele-tele dalam hal ini dia akan menetapkan harus di periksa semua yang terlibat di dalam kasus ini termasuk Firza Husein dan akan tetap menggelar perkara dan kasus ini secepat mungkin. Indonesia akan meminta dengan 190 negara untuk menemukan dalam pencarian Rizieq Syihab ini yang memang susah untuk pulang ke Indonesi dan mengirimkan surat ke Red Notice untuk melakukan di 190 negara.



Setelah Firza Husein yang sedang di periksa mungkin setelah di putuskan memang benar kasus ini akan langusng di kirim untuk pencarian Rizieq Syihab yang berada di Arab Saudi berita terakhir. Akan Tetap untuk bertolak belakang untuk kembali ke tanah air. Meskipun sudah memang terbukti bersalah Rizieq ini tetap akan tetap mencari persembunyian terus karena dia tidak bisa menanggung jawab atas perbuatan yang dia buat.





===============================================================================

BERGABUNG SEGERA DI PIALADOMINO

BONUS ROLLINGAN 0.5% & BONUS REFERRAL 20%

Contact :
Pin BBM : D8B9BF14
LINE : @PIALADOMINO
WECHAT : PIALADOMINO
HP / WhatsApp : +85587412939

0 comments:

Post a Comment