HAMISH BICARA YANG TIDAK TERDUGA DENGAN AYAH RAISA SAAT TUNANGAN TERJADI

on Wednesday, May 24, 2017 - No comments:




Raisa dan Hamish ini sudah menjalankan pertunangan yang membuat sosial Media pun ikut dalam memeriahkan nya dan senang. disini memang untuk Raisa dan Hamish ini memang sangat lah terlihat romantis kecocokan nya. Disini momen indah nya ada di beberapa foto yang membuat kita lihat iri dengan keromantisan nya yang membuat kita juga mau untuk di dampingi dengan pasangan hidup bagi yang belum mempunyai pasangan hidup.




Tapi untuk yang Tanggal pernikahan memang belum tahu kapan tapi yang pasti ini akan menjadikan momen yang sangat menarik untuk kita lihat dengan keromantisan nya, kata-kata untuk melamarnya pun sangat lah romantis banget. Untuk hal pernikahan inilah yang di nanti nanti kan oleh seluruh fans dari Raisa dan hamis ini yang di tunggu adalah untuk tanggal pelaksaan nya pernikahan. Untuk pernikahan sudah di bicarakan oleh Daud yang menggelar pernikahan pada akhit tahun ini.




Konsep yang akan di lakukan untuk pernikahan Raisa dan Hamish ini yaitu menggunakan acara adat sunda  walaupun sudah akan di laksanakan pada tahun ini tapi belum di pastikan untuk bulan dan tanggal berapa untuk hari pernikahan nya disini lah yang di tunggu tunggu oleh semua pendukung dan fans nya dari artis dan penyanyi ini. Dan di Akhir pada acara itu keluarga dari Hamish dan dan Raisa meminta dukungan doa kepada semua nya untuk jadi lebih lancar lagi dalam pernikahan yang akan di laksanakan




===============================================================================

BERGABUNG SEGERA DI PIALADOMINO

BONUS ROLLINGAN 0.5% & BONUS REFERRAL 20%

Contact :
Pin BBM : D8B9BF14
LINE : @PIALADOMINO
WECHAT : PIALADOMINO
HP / WhatsApp : +85587412939

anisa About anisa

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: