PEMILIHAN UMUM DI INDONESIA AKAN DI LAKSANAKAN DENGAN CARA E VOTING AGAR TIDAK BISA DI MANIPULASI!!!!




Mendagri mengharapkan revisi UU Pemilu ulang di Mei 2017 ini dapat untuk di laksanakan di bulan Juni ini. Pemilu 2019 di agendakan akan di berlakukan serentak antara pemilihan legislatif dengan pemilihan presiden. Karena masih banyak sekali Isu krusial yang sering dan akan terus di bahas oleh DPR dan pemerintah, dan akan di tambahkan DPR untuk di pemilu 2019.



Karena Isu Krusial belum di sepakati sampai sampai saat ini, Sementara masih banyak partai yang menginginkan 3.5 % tapi masih banyak yang minta naik 5 %. untuk mengajukan isu terkait ambang batas pencalonan tetap di ajukan hanya 20-25 persen syarat untuk maju jadi calon presiden di indonesia.



Semua tergantung penyelengaraan pemilu dalam hal ini Komisi pemilihan Umum. Mendagri menyediakan e-voting dalam pilkada Pemilu untuk daftar pemilihan 2018-2019, e-voting ini untuk menghindari manipulasi data yang memilih jadi tetap pada pilihan rakyat yang di amankan oleh elektronik. Ia mengatakan pihaknya sampai saat ini sudah menyelesaikan 97 % data penduduk dari 78 juta jiwa di Indonesia.


===============================================================================

BERGABUNG SEGERA DI PIALADOMINO

BONUS ROLLINGAN 0.5% & BONUS REFERRAL 20%

Contact :
Pin BBM : D8B9BF14
LINE : @PIALADOMINO
WECHAT : PIALADOMINO
HP / WhatsApp : +85587412939

0 comments:

Post a Comment