Pelaku Bom Kmpung Melayu Sudah Masuk Dalam Radar Densus 88

on Saturday, May 27, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita Terkini | Detasemen Khusu (Densus) 88 Polri melakukan penggeledahan di daerah Kampung Babakan Sangkuriang, Desa Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung. Penggeledahan dilakukan di rumah kontrakan milik A, terduga jaringan teroris bom bunuh diri kampung melayu.

Kapolri Jendral (Pol) Tito Karnavian menegaskan dua pelaku bom bunuh diri yang terjadi di Kampung Melayu, Jakarta Timur sudah masuk dalam radar Densus 88. Kedua pelaku yakni Ichwan Nurul Salam dan Ahmad Syukri yang merupakan kelompok Mudiriyah Jamaah Ansharut Daulah (JAD) Bandung Raya.

Tito mengatakan idientitas kedua pelaku tersebut telah dipastikan setelah kepolisian melakukan tes DNA. Tito juga menuturkan target kedua pelaku peledakan bom yakni lokasi berkumpulnya polisi. Dua orang ini, telah jauh ada dalam radar Densus 88 terkait peristiwa sebelumnya,kata Tito, Jumat (26/52017).

Jamaah Ansharut Daulah (JAD) di pimpin oleh Maman Abdurrahman kemudian didelegasikan kapada Zaenal Anshori yang telah berhasil tertangkap di Lamongan. Tito mengatakan jaringan bawah tanah mereka sangat rapi dan bertingkat mulai pusat hingga beberapa cabang.


Tito juga menjelaskan JAD telah melakukan aksi Bom Thamrin. Sedangkan sel Bandung Raya merencanakan penyerangan polisi. Kelompok tersebut ingin melakukan penyerangan pos polisi di perlimaan Senen tetapi tercium Densus 88 dengan penangkapan di Waduk Jatiluhur.

Tito menuturkan dalam kasus tersebut sudah di ketahui nama Ahmad Syukri dan Ichwan. Ada namanya, tapi mereka mengerti masalah sistem komunikasi yang bisa disadap sehingga mereka menjadi lebih berhati-hati.




----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------

Bergabung Segera dan Dapatkan
Bonus Rolingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Poker Online Uang Asli Ayo gabung dengan www.pokernegara.net
dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-507

Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: