Patung Lilin Jokowi Dipamerkan di Madame Tussauds Hong Kong

 

Patung lilin Presiden Jokowi akhirnya sudah selesai dan langsnung dipamerkan di Museum Madame Tusssauds, Hong Kong.

Sebelumnya Tim Museum Madame Tussauds sudah darang langsung ke Istana Kepredsidenan di Jakarta untuk mengukur seluruh badan Jokowi. Akhirnya patung tersebut selesai dikerjakan dan sudah resmi diperlihatkan.

Jokowi mengatakan bahwa patung ini bisa menjadi bagian dari promosi Indonesia kepada seluruh dunia karena latar belakang patung lilin ini bergambar lokasi wisata di Indonesia yang bisa berubah setiap saat.

Patung lilin Jokowi menggunakan kemeja putih dan celana panjang hitam dan ini merupakan pakaian sehari hari pada saat Jokowi bekerja. Patung tersebute terlihat sedang menggulung lengan kemeja sebelah kanan dan latar belakang patung tersebut adalah Candi Borobudur.



Dengan diresmikannya patung lilin Jokowi berarti sudah 2 orang presiden Indonesia yang figurnya diabadikan di museum ini. Sebelum adanya patung Jokowi di museum ini ada patung Soekarno, Jokowi juga sudah berfoto dengan patung Soekarno.

Selain presiden kedua dari Indonesia yang diabadikan menjadi patung ljlin di museum tersebut, figur Jokowiseklaigus akan menjadi satu satunya kepala negara aktif di Asia Tenggara yang menghiasi museum tersebut.


==================================================================================


Bergabung Segera dan Dapatkan

Bonus Rolingan dan 0.15% dan Bonus Refferal 20%


Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal

Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment