PASANGAN TIDAK PUAS SAAT EJAKULASI DINI


https://goo.gl/IWm2rM

SITUS RESMI BERTA TERKINI - Hubungan Seksual akan menjadi lebih berkesan jika suatu pasangan didasari perasaan ingin memiliki, mencintai, saling menghargai, menghormati sehingga tidak bergantung dari lamanya bertahan dalam hubungan seksual.

Selama pasangan sama-sama merasakan kepuasan dan saling menikmati dalam hubungan seksual maka hubungan pasangan tersebut bisa dikatakan harmonis.

Hubungan seksual memiliki tahapan hingga menuju klimaks. Foreplay atau pemanasan, Foreplay dilakukan untuk merangsang pasangan sehingga pasangan anda dapat menikmati dan juga anda bisa merasa terangsang. 

Dan apabila foreplay yang dilakukan belum cukup maka perpanjangkan foreplaynya dan cobalah melakukan rangsangan dititik tertentu pasangan anda.

Jika Orgasme atau ejakulasi yang terlalu cepat bagi pria sementara pihak wanita belum merasa dipuaskan dapat disebut sebagai ejakuasi dini.

Cobalah untuk lebih santai ketika melakukan hubungan intim dengan pasangan. Hindari perasaan harus segera selesai melakukannya. Tariklah nafas dalam-dalam atau releksasikan terlebih dahulu. Cari posisi yang nyaman, dengan mengubah posisi saat berhubungan intim. Perbanyak Olahraga atau senam.

Selamat mencoba..
============================================================================

Selamat Datang di Situs Terbesar Game Online Resmi Poker Domino Terpercaya

Dengan Minimal Deposit & Withdraw Rp. 25.000https://goo.gl/IWm2rM

MARI GABUNG RASAKAN KEMENANGAN DI
WWW.PIALADOMINO.COM DAN NIKMATI BONUS ROLLINGAN & REFERRAL

CONTACT :
PIN BBM : 7B56E687
LINE : LINDACS888
WE-CHAT : LINDACS88
Facebook:   https://www.facebook.com/Piala-Domino-Online-Terpercaya-291137254672776

0 comments:

Post a Comment