PAKAI BRA SOPHIA LATJUBA DI PUJI NETIZEN MIRIP ANGELINA JOLIE???

Unknown on Saturday, May 13, 2017 - No comments:

SITUS RESMI BERITA TERKINI - Bukan Hal aneh lagi jika melihat penampilan Janda satu anak ini, dengan pameran foto - foto seksinya. termasuk foto dengan pose mengenakan bikin dan cawat beberapa hari yang lalu.


Beberapa waktu lalu dirinya memamerkan momen keseksianya saat sedang berada di Bali bersama sang putrinya, Manuella untuk kepentingan pemotretan, Foto - foto tersebut di unggah Sophie Latjuba melalui Akun Instagram Miliknya.


Dalam foto tersebut Sohia tanpak hanya mengenakan busana atasan Bra dan celana dalam atau Cawat. Dengan raut wajah di poles make Up serta di lengkapi dengan kacamata Hitam. dirinya tanpak berpose di rawah rawah saat foto di ambil.

"Work is much more fun than fun at @nazekivillabali 📸 by @ekokristianto," tulisnya sebagai keterangan foto hitam putih tersebut, Jumat  (12/5/2017). Beberapa pujian dari warganet terhadap Sophia Latjuba, langsung bertaburan di kolom komentar.

"Mirip angelina jolie..," tulis @nensy65. "Perutnya mbak kayak masih gadis aja 😊👍👍," puji @marnis.yuli. "Kerrren banget fotonya...sumpah @sophia_latjuba88," ujar @ebengben.


Tidak hanya  itu saja,  Sophia Latjuba Juga memperlihatkan fotonya saat berpose Yoga berdiri menggunakan tangan, dengan busana yang sama. Namun kali ini lebih terlihat seksi dari sebelumnya.


Sophia Latjuba juga memamerkan foto dalam balutan busana serupa di tengah alang-alang. Namun, ia mengunggahnya dalam format berwarna dan bagian bawahnya tak terlalu kentara seperti celana dalam. Sebuah kamera menemani posenya itu. "My best friend and I," Tutunya lewat karangan foto tersebut.

================================================================================
BERGABUNG DAN RAIH PULUHAN JUTA SETIAP HARINYA BERSAMA WWW.POKERNEGARA.NET
HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT RP 10.000
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: