Ngeri-ngeri Penasaran Lihat Museum Kriminal di Skotlandia


Museum seharusnya menjadi tempat penyimpanan barang barang yang bersejarah dan barang barang warisan dari nenek moyang tetapi di Skotlandia ada museum yang menyimpan benda benda yang berhubungan dengan kriminalitas. Suasana mencekam akan terasa pada saat memasuki museum ini.

Sepertai yang dilansir oleh media setempat bahwa museum ini juga dikenal dengan sebutan Black Museum Yard milik negara Skotlandia yang berisi tentang senjata dan dokumen polisiyang menarik namun tersembunyi dari masyarakat luas. Pameran museum ini memperlihatkan senjata yang digunaakn oleh si kembar Kray yang terkenal dan Jack the Ripper dan sidik jari pertama yang pernah diambil.


Bukan hanya senjata api saja tetpai juga ada obat obat yang dikonsumoleh para narapidana tersebut, ada bagian tubuh, hidung hidung, senjata dan masker atau topeng. Ada lebih dari 600 benda yang dipamerkan termasuk jarum suntik beracun milik gangster East  End, si kembar Kray dan catatan tulisan tangan aslid ari kepala detektif dalam kasus Jack the Ripper yang akan diperlihatkan secara umum untuk pertama kalinya.


Ada juga koleksi pribadi Scotland Yard, pertunjukan tersebut memperlihatkan lebih dari satu abad kekerasan dan penderitaan para tahan dari pemboman IRA dan al-Qaeda, tetapi juga ada yang merayakan keberanian dan kemajuan ilmiah yang membantu penangkapan pelaku dan menyelesaikan kejahatan.


Museum ini merupakan meseum yang pertama kali dan satu satunya yang menampilkan hasil kerja daru para polisi tentang kasus kasus kejahatan yang sudah dipecahkan. Dokumen dokumen dari para tersangka juga tidak lupa unutk diperlihatkan di mesum kriminal ini.


==================================================================================


Bergabung Segera dan Dapatkan

Bonus Rolingan dan 0.15% dan Bonus Refferal 20%


Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal

Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment