Mundur, Ahok Kembalikan Uang Operasional Gubernur DKI Rp 1,2 M


Situs Resmi Berita Terkini - Basuka Tjahaja Purnama atau yang biasa kita kenal dengan nama Ahok sudah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta pada hari Selasa 23 Mei 2017.

Surat pengunduran diri Ahok langsung diberikan kepada Presiden Joko Widodo dengan tembusan Kemendagri.

Selain mengundurkan diri Ahok juga mengembalikan uang operasional pada saat menjadi Gubernur yang masih disimpannya senilai Rp 1,28 miliar.

Tim kuasa hukum Ahok, Fifi Lety Indra membenarkan bahwa kliennya tersebut sudah mengembalikan uang operasional pada saat ia menjadi Gubernur.

Fiti mengatakan bahwa pengembalian uang operasional tersebut adalah murni keinginan Pak Ahok.


Pada foto bukti kuitansi tersebut, Ahok sudah mengembalikan uang sisa dari Biaya Penunjang Operasional pada saat menjadi Gubernur DKI Jakarta ke kas DKI Rp 1.287.096.775 yang ditransfer ke Biro Administrasi Setda Provinsi DKI Jakarta.

Ketua Tim Kuasa Hukum Ahok yang bernama I Wayan Sudirta mengatakan bahwa kliennya tersebut sudah mengundurkan diri karena tidak mau mengganggu pemerintahan dengan status hukum yang sedang ia jalani kini.

Ahok berniat baik tidak ingin mengganggu pemerintahan sama sekali dan biar ia saja yang menanggung sendiri atas kasus yang tidak ia buat. Ahok ingin suasana Indonesia damai dan kepentingan bangsa tidak terganggu hanya karena dirinya sedang berada dalam tahanan.


==================================================================================


Bergabung Segera dan Dapatkan

Bonus Rolingan dan 0.15% dan Bonus Refferal 20%


Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal

Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment