Menakjukan ! Pria Ini Lamar Dokter Dengan Mahar Rp 2 Miliar


Situs Resmi Berita Terkini - Sebuah pernikahan di Kabupaten Janeponto, Sulsel, menggegerkan publik. Seorang pengantin pria melamar pengantin wanitanya dengan memberikan uang mahar hingga 2 miliar.

Anjas Malik memberikan mahar 2 miliar kepada Kurnia Amalia Hambali. Diketahui Anjas merupakan seorang pengusaha beras yang sukses sedangkan Kurnia merupakan seorang dokter.

Dari penelusuran yang kami lakukan, mempelai pria yang juga berlatar belakang pengusaha ini memberi mahar uang Rp 1 miliar, satu rumah mewah, satu mobil mewah Toyota Alhard, tiga kilogram emas bertabur berlian dan 1,7 hektar tanah.


Sama halnya dengan mempelai perempuan, Amalia Hanbali merupakan anak pengusaha developer di Jeneponto bersama Hambali Joha. Humas Kemenag Sulsel, Wardi Siradj saat ditanyai membenarkan pernikahan tersebut.


Pernikahan yang dilangsungkan di jalan Pahlawan Kecamatan, Kecamatan Binamu, Jeneponto hari Kamis 11 Mei 2017. Acara tersebut dilaksanakan di rumah mempelai perempuan Amalia Hambali, jelas Wardi, Jumat (12/5/2017).

Wardi juga membenarkan, terkait uang mahar senilai 1 miliar dan beberapa barang mewah lainnya. Demikian info yang kami himpun dari (parat) Kemenag Jeneponto.

Meski demikian, mahar yang diberikan ada tercatat di KUA Binamu Jeneponto hanya berupa tanah seluas 1793 meter persegi, yang merupakan bagian dari mahar dan tidak dicantumkan dana fantastis 1 miliar beserta barang mewah lainnya.



----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
----------------------------

Bergabung Segera dan Dapatkan
Bonus Rolingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Poker Online Uang Asli Ayo gabung dengan www.pokernegara.net
dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-507

0 comments:

Post a Comment