MASA AKHIR DARI JABATAN AHOK





Jakarta memang susah untuk di atur dan harus punya pemimpin yang sangat tegas Pilkada tahun 2017 ini sudah menjadi penentuan pemimpin yang sebelum nya memang kelihatan bekerja untuk jakarta jadi lebih baik dan di Pilkada 2017 ini kalah dalam Pilkada karena mempunyai Gurbenur baru yang menurut mereka bisa menjadi santunan buat mereka.



Jakarta belum di gantikan dengan Gurbernur baru mereka yang susah di atur dalam hal jualan dan Hak yang bukan milik mereka sudah kembali di kuasi, apa bila sudah di ganti mungkin akan kembali seperti jakarta yang dulu kumuh, macet, dan banjir kembali seperti contoh di daerah Penjaringan yaitu Pasar Ikan yang dulu sudah di gusur oleh Gurbernur yang sekarang belum di gantikan, sekarang telah kembali berjualan lagi dan untuk jadi tempat tinggal kembali.




Gurbernur Baru yang telah terpilih sudah mengucapkan janji yang berbunyi sebagai Kami Tidak Akan Gusur Sana Sini. Salah satu dari Warga pun mengaku memilih Anies sebagai program yang dia tunjukan menguntungkan bagi dia, ia dan keluarga nya tidak khawatir lagi akan di gusur oleh Ahok di akhir masa kerja Ahok.



===============================================================================

BERGABUNG SEGERA DI PIALADOMINO

BONUS ROLLINGAN 0.5% & BONUS REFERRAL 20%

Contact :
Pin BBM : D8B9BF14
LINE : @PIALADOMINO
WECHAT : PIALADOMINO
HP / WhatsApp : +85587412939

0 comments:

Post a Comment