LUHUT MINTA TANGGUNG JAWAB JIKA JAKARTA TENGGELAM AKIBAT STOP REKLAMASI




Jakarta memang sudah tidak Banjir lagi walaupun banjir itupun tidak lama untuk air surut kembali dengan keadaan nya Ahok-Djarot yang selama menjabat walau hujan besar sekali pun memang tetap banjir tapi dengan surut yang sangat cepat . Dan salah satu Menteri Koodinator bidang kemaritiman Bapak Luhut memang netral dalam pemilihan Gurbernur baru tapi jika ingin menutup proyek reklamasi yang ada di pantai utara itu boleh saja tapi dia mau jakarta ini tidak mengalami banjir lagi karena proklamasi sangat penting untuk jakarta untuk tidak tenggelam.




Jakarta akan Tenggelam 8-23cm jika proyek Reklamasi tidak di jalankan dan di batalkan namun itu harus di pertanggung jawabkan oleh Gurbernur jika tidak rakyat bisa mengamuk jangan salahkan presiden untuk tidak mengambil keputusan reklamasi karena dari jaman soeharto ini sudah di ajukan tapi tidak di acuhkan sampai jaman pak SBY ini juga belum di laksanakan jadi jangan salahkan presiden yang sekarang pak jokowi karena hukum nya sangat kuat dari jaman pak soeharto.




Dan salah satu dari visi misi Gurbernur kita yang baru ini adalah penghentian dari proyek reklamasi ini karena menurut dari Anies Sandi itu hanya menguntungkan pihak tertentu saja tidak terlalu menguntungkan untuk DKI Jakarta, tapi Anies-Sandi setelah ia memenangi pilkada dia akan membicarakan pada pemerintah pusat tentang reklamasi. Anies Baswedan enggan menjelaskan mengenai kelanjutan proyek reklamasi.


===============================================================================

BERGABUNG SEGERA DI PIALADOMINO

BONUS ROLLINGAN 0.5% & BONUS REFERRAL 20%

Contact :
Pin BBM : D8B9BF14
LINE : @PIALADOMINO
WECHAT : PIALADOMINO
HP / WhatsApp : +85587412939

0 comments:

Post a Comment