Langkah Sensual Bikin Posisi Seks Spooning Lebih Intim

on Thursday, May 25, 2017 - No comments:


Spooning sudah menjadi salah satu posisi seks yang paling ternyaman dan paling intim untuk dilakukan dengan pasangan masing masing. Meski posisi seks ini terlihat monoton tetapi dengan adanya trik berikut ini spooning bisa terasa lebih sensual.

Setiap pasangan sudah tidak asing lagi dengan salah satu posisi seksi tersebut, untuk membuat posisi seks spooning lebih initm dan sensual maka jauhkan torso atau tubuh bagian pinggang ke ats anda dari punggung pasangan kalian.

Menaruh kaki di sela sela kakinya juga bisa menmabah keintiman pada saat melakukan hubungan seks dengan posisi spooning. Mengubah posisi agar lebih saling dekat bisa membuat sesi bercinta menjadi lebih panas dan posisi akan terlihat lebih sensual.

Anda dengan pasangan kalian juga bisa melakukan kombinasi posisi seks dengan doggy style supaa bisa mendapatkan penetrasi yang luar biasa. Dengan bantuanntangan menyentuh tubuh bagian sensitif pasangan wanita juga bisa menambah sensasi panas di ranjang.

Spooning tidak akan bisa menghabiskan energi banyak bagi pasangan malah dan dengan menambhakan variasi posisi seks spooning bisa juga membantu untuk menjauhkan kebosanan pada saat berhubungan seks dengan pasangan kalian.


==================================================================================


Bergabung Segera dan Dapatkan

Bonus Rolingan dan 0.15% dan Bonus Refferal 20%


Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal

Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

Grace Brenda Renata About Grace Brenda Renata

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: