KPU Resmi Tetapkan Anies - Sandiaga Sebagia Gubernur - Wagub DKI


Situs Resmi Berita Terkini - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno telah ditetapkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih untuk periode 2017 - 2022 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI.

Penetapan ini melalui surat keputusan yang dibacakan oleh KPU. Berikut isi surat tersebut. "Bismillah, maka pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno ditetapkan sebagai gubernur dan wakil gubernur terpilih. Kita ucapkan selamat. Semoga beliau bisa menjalankan amanah lima tahun yang akan datang," kata Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno, Jumat (5/5/2017).

Sumarno menerangkan, pihak Mahkamah Konstitusi (MK) sudah menyetujui penetapan tersebut. Bahkan, tidak ada pengajuan keberatan terhadap hasil Pilkada DKI 2017 putaran kedua kemarin. "Alhamdulillah, sekarang sudah menghasilkan gubernur dan wakil gubernur terpilih pilihan langsung oleh rakyat Jakarta," ujar Sumarno.

Berdasarkan hasil hitung cepat alias quick count, pasangan calon gubernur nomor urut tiga, Anies Baswedan - Sandiaga Uno berhasil unggul atas pasangan pertahana nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok - Djarot Saiful Hidayat.

Total keseluruhan suara di provinsi hasil putaran kedua Pilkada DKI 2017, pasangan Ahok - Djarot memperoleh suara sebanyak 2.350.366 atau sekitar 42,04 persen, sedangkan pasangan Anies - Sandi sebanyak 3.240.987 atau sekitar 57,96 persen.

===============================================================================


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Link daftar : www.pokerv99.net
Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/

0 comments:

Post a Comment