KONDISI AHOK DALAM TAHANAN MAKO BRIMOB DEPOK JAWA BARAT!!!

SITUS RESMI BERITA TERKINI - Kondisi Gubernur Non Aktif  Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), kini memulai kehidupan barunya di dalam tahanan Mako Brimob Depok Jawa Barat. Sebelumnya Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di bawa ke Rutan Cipinang di jakarta timur,  selang dua hari Ahok mendadak di pindah ke Rutan Mako Brimob Depok Jawa Barat.


Sosok Ahok yang di kenal dengan keseibukkan sehariannya sebagai seorang Gubernur jakarta yang melayanin para masyarakatnya, Kini Ahok harus mendekam dalam ruangan berukuran 2X3, Sendiri. Kini Dalam kesehariannya Ahok dalam Rutan hanya Alkitab yang jadi salah satu harta yang selalu menemaninya. Untuk melewati berbagai ujian yang menimpanya saat ini.

Di dalam Rutan Ahok tidak di perbolehkan membawa Telepon atau televisi di dalam kamar Tahananya, Ahok hanya meminta untuk di perboleh membawa buku Alkitab yang selalu di bawanya.  Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Juga di izinkan membawa pakaian dan perlengkapannya sendiri.

''Dia suka membaca Alkitabnya, dia memilikinya bersamanya agar dia bisa berdia kapan pun dia mau'' kata kakaknya.

Untuk mengunjungin Ahok  hanya di perbolehkan dua kali dalam seminggu dan hanya dua jam setiap kali kunjungan, tuturnya.

================================================================================
BERGABUNG DAN RAIH PULUHAN JUTA SETIAP HARINYA BERSAMA WWW.POKERNEGARA.NET
HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT RP 10.000
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-5070

0 comments:

Post a Comment