Jokowi Ngetrail Menyusuri Pegunungan Trikora Wamena Begini Aksinya


Situs Resmi Berita Terkini - Presiden Jokowi yang sedang melakukan peninjauan pembangunan jalan Trans Papua di Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua. Namun bukan hanya sekedar meninjau biasa saja, Namun Jokowi sambil naik motor trail untuk menyusuri jalan pegunungan Trikora tersebut.

Jokowi beserta rombongan yang ikut serta dalam melakukan peninjauan tersebut, sampai di titik lokasi sekitar pukul 12:20 WIT, Rabu (10/5/2017). Di lokasi tersebut sebagian jalannya sudah di aspal sementara lainnya hanya dikeraskan saja.

Sebelum Jokowi melakukan aksinya naik motor trail, pertama-tama ia melakukan persiapan dahulu. Jokowi mengenakan jaket, pelindung lutut, pelindung siku, dan pastinya juga mengenakan helm.

Selain Jokowi, ada pula Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo ikut dalam aksi ngetrail. Para rombongan menyusuri 1,5 kilometer jalan beraspal dan sisanya jalan berbatu.

Jokowi beserta rombongan melintasi jalan sejauh 7 kilometer dengan ketinggian 3.300 Mdpl. Suhu udara dingin dan cuaca mendung.

Setelah sampai di titk akhir, Jokowi dan yang lainnya melihat-lihat sekeliling pegunungan dan menunjuk posisi jalur yang natinya akan dibuka. Pembangunan Jalan Trans Papua tersebut nantinya akan menyambungkan Wamena dengan Nduga.

Setelah menyusuri jalan pakai motor, jadi lebih tahu tingkat kesulitan proyeknya. Dia juga menjadi tahu titik mana yang perlu diperbaiki.




----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
-------------------------

Bergabung Segera dan Dapatkan
Bonus Rolingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Poker Online Uang Asli Ayo gabung dengan www.pokernegara.net
dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-507

0 comments:

Post a Comment