Ini Alasan Nikita Unggah Meme Habib Rizieq di Selengkangan Firza


Situs Resmi Berita Terkini | Artis seksi Nikita Mirzani mengunggah foto Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab di selEngkangan Firza Husein. Fto tersebut diunggah di instagram pribadi Nikita, Jumat (19/5/2017).

Nikita mengakui bahwa dia membuat foto tersebut di instagram pribadinya lantaran dirinya dan anaknya sering diolok-olok oleh para pendukung Habib Rizieq.

Pada keterangan foto yang diunggah tersebut Nikita juga menulis "“Hello pengikut habib riziq. Kalian pikir, kalian aja yg bisa bikin meme ttg gue dan anak2 Gue, hah Gue juga Bisa. Kalian klo mau hina atau maki2. Cukup maki2 dan hina Gue aja, ga ush bawa2 anak gue, anjing loe semua."

Nikita juga terlihat melecehkan umat islam. Ia juga menyebutkan banyak orang yang mengaku islam Fanatik, namun masih suka menonton Video hot. Bahkan ada juga yang melakukan hubungan intim dengan seseorang yang bukan muhrimnya atau diluar pernikahan.

“Ngakunya aja islam fanatik tapi masih suka nonton film bokep, berhubungan seks di luar nikah, bikin rusuh di NKRI. Provokator, Gak usah pada sok suci loe semua. Lebih bagus mati aja loe semua. Mati pun loe semua juga blm tentu masuk surga. Sampai ketemu di neraka kita,” tambah Nikita.

Postingan Nikita tersebut membuat reaksi netizen. Hanya dalam waktu dua jam, foto pemimpin FPI Habib Rizieq beraga di selengkangan Firza Husein yang diunggahnya itu di banjiri para netizen. Sebanyak 28.256 orang menyukai dan 9.924 netizen yang memberikan komentar.

Jangan suka menghina orang kalau ngaku memiliki beragama, orang yang beragama tidak akan pernah menghina makhluk ciptaan tuhan, tulis netizen.




----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
--------------------------------

Bergabung Segera dan Dapatkan
Bonus Rolingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Poker Online Uang Asli Ayo gabung dengan www.pokernegara.net
dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-507

0 comments:

Post a Comment