Ingin Mencoba Seks di Kamar Mandi?? Berikut Posisi yang Pas

on Thursday, May 4, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita Terkini - Bagi Anda yang sedang kesulitan mencari sensasi saat melakukan hubungan seks, Anda bisa mencoba melakukan kegiatan tersebut di kamar mandi. Berhubungan seks di kamar mandi bisa meningkatkan nafsu Anda. Namun sebelum Anda melakukannya, perhatikan tiga langkah berikut agar istri atau suami ketagihan.

Julian Wolf, pakar pendidikan seks mengatakan pintu kamar mandi bisa membuat sepasang manusia mendapatkan sensasi bercinta yang tidak biasa. "Melakukannya dengan posisi berdiri dan berhadapan di belakang pintu kamar mandi atau dengan doggy style akan sangat menyenangkan," kata Wolf. Berikut langkah seks di kamar mandi yang patut Anda coba :

1. Doggy style berdiri

Berbeda saat melakukan di ranjang, gaya doggy style di kamar mandi mengharuskan pasangan mengambil posisi berdiri. Wolf mengatakan, posisi seks ini bisa dilakukan di bawah pancuran shower dan menambah sensasi.

2. Seks di tepi bak mandi

Anda bisa mengajak pasangan Anda melakukan seks di tepi bak mandi. Salah satu dari pasangan bisa memposisikan tubuh berdiri, bersandar, bahkan duduk untuk melakukan gaya menggairahkan ini.

3. Tangan di dinding

Posisi terakhir yang bisa Anda lakukan saat melakukan seks di kamar mandi adalah dengan menempelkan kedua tangan atau tubuh di dinding kamar mandi. Ini tentu akan memberikan aktivitas intim ini berbeda dari biasanya.

===============================================================================


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Link daftar : www.pokerv99.net
Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/

risca suanti About risca suanti

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: