Hanya 1 Ciuman Bisa Berakhir Kematian bagi Remaja Ini


Situs Resmi Berita Terkini - Bagi remaja lainnya, ciuman dari kekasih akan terasa menyenangkan namun tidak demikian bagi Stone Cofini seroang pria yang berusia 15 tahun ini baru boleh berpacaran beberapa tahun lagi teapi sang ibu sudah mulai mengkhawatirkan masa depan putranya karena nyawa anaknya ini bisa terancam hanya dengan satu ciunan saja.

Stone Cofini mengidap penyakit alergi kacang parah apabila ia menghirup sedikit saja serpihan halus kacang bisa membuatnya terkena stok anafilaksis. Kondisi ini akan membuat saluran pernapasan seseorang menyempit dan membuat asupan oksigen terputus.

Menurut survey bahwa penderita alergi kacang pada saat ini di Amerika Serikat mu,au dari 0,4% pada tahun lalu menjadi 1,4% pada tahun 2010 sementara menurut studi yang lain menunjukan bahwa 2.458 orang di AS  meninggal pada tahun 1999-2010 akibat anafilaksis.

Anafilaksis merupakan alregi yang bisa berkembang ceopat dan dapat mengancam nyawa seseorang. Virus ini langsung menyerang kekebalan tubuh seseorang dan merespon zat zat berbahaya lain dari lingkungan sekitar.


==================================================================================

Bergabung Segera dan Dapatkan

Bonus Rolingan dan 0.15% dan Bonus Refferal 20%


Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal

Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment