Djarot : Jangan Perlakukan Ahok Seperti Kriminal, Saya Tidak Rela


Situs Resmi Berita Terkini - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful menyebut, warga Jakarta sangat menikmati hasil kerja Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Salah satunya adalah contoh program dokter yang mendatangi warga atau Ketuk Pintu Layani Dengan Hati.

"Ketuk Pintu Layani Dengan Hati sangat riil dan bermanfaat. Ini digagas oleh Pak Basuki dan jadi acuan kabupaten lain," kata dia di kawasan Ancol, Selasa (16/5/2017).

Atas hasil kerja semalam ini, Djarot menegaskan tidak terima jika Ahok diperlakukan sebagai seorang kriminal, langsung ditahan usai vonis dua tahun penjara dari Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

"Pak Basuki melakukan pekerjaan dengan segenap hati, hasil kerjanya memuaskan. Pulang jam 9-10 malam, pikirannya hanya untuk melayani rakyat kecil", lanjutnya.

"Saya tidak terima Pak Basuki dianggap sebagai kriminal. Begitu di dor (vonis) dia masuk tahanan. Enggak manusiawi. Apa yang dia lakukan tak ada harganya," kata Mantan Wali Kota Blitar tersebut.

Meski kini berada di tahanan, Djarot menyebut Ahok tidak membenci siapa pun. "Pak Basuki bilang tidak apa-apa, Mas. Jangan benci siapapun. Saya ikhlas buat pencerahan. Saya (Ahok) akan hadapi ini dengan tegar untuk menempuh jalur hukum," cerita Djarot menirukan ucapan Ahok.

===============================================================================


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Link daftar : www.pokerv99.net
Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/

0 comments:

Post a Comment