Ditolak oleh Massa di Manado, Fahri Hamzah Akhirnya Pulang


Fahri Hamzah akhirnya mambatalkan sejumlah kegaitannya di Manando pada siang tadi karena ribuan orang menggelar aksi menolak kedatangan di Manado.

Seharusnya Fahri menghadiri ddiskusi publik yang akan di gelar disuatu restoran namun tujuan Fahri hanya berkunjung sampai ke Kantor Gubernur saja, setelah itu Fahri pulang.

Fahirpulang menggunakan pesawat Garuda pada jam 17:00 WITA, dari kantor Gubernur Fahri keluar lewat pintu belakang dengan menggunakan mobil polisi. Tindakan tersebut terpaksa dilakukan karena dibagian depan halaman kantor Gubernur terjadi bentrok polisi dengan massa sekitar.

Massa memaksa masuk untuk meminta Fahri keluar dari Manado, massa yang marah sepat terlibat dengan polisi namun tembakan gas air mata yang ditembakan polisi langsung dibalasnya dengan lemparan batu.

Fahri ditolak kedatangannya di Manado karena dianggap selalu melontakan pertanyaan yang menimbulkan sikap intoleransi.

Masyarakat Manado sangat mencintai damai dan kami juga peduli anak banda dan ini bukan masalah suku dan golongan tetapi kami tidak mau didatangi kelompok atau orang yang memecah persatuan bangsa.

Gubernud Manado Olly Dondokambey menenangkan massa dan juga meminta masyarakat untuk tidak bertindak berlebihan. Massa sangat kecewa kenapa Fahri diloloskan melewati jalan alternatif keluar dari bandara.

Situasi Bandara Sam Ratulangi sempat terhambat dan terganggu, massa juga bertolak ke Kantor Gubernur pada saat tidak menemui Fahri di Bandara.


==================================================================================


Bergabung Segera dan Dapatkan

Bonus Rolingan dan 0.15% dan Bonus Refferal 20%


Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal

Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment