DIPREDIKSIKAN NAMA RIZIEQ SEBAGAI NAMA BESAR AKAN TERJUN BEBAS

on Wednesday, May 17, 2017 - No comments:


https://goo.gl/IWm2rM
SITUS RESMI BERITA TERKINI - Hasil dari gelar perkara, polisi menetapkan Firza Husein sebagai tersangka. Peningkatan status tersangka dilakukan setelah polisi memeriksa saksi-saksi dan ahli serta barang bukti lainnya.

Dari alat bukti tersebut, keduanya dinyatakan sebagai tersangka. Saat ini Firza masih menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya.

Sebelumnya, Ahli meminta pendapat mengenai foto porno wanita yang beredar di internet yang ingin dibuktikan asli atau hanya rekayasa.

Berita ini semakin membuat Rizieq takut untuk pulang ke Indonesia. Berita ini juga semakin memperkuat dugaan perselingkuhan Rizieq dengan Firza. Saya yakin banyak umat Islam yang awalnya begitu mengagung-agungkan Rizieq akan kecewa karena sosok yang dikaguminya semakin diduga kuat melakukan perselingkuhan.

Rizieq nyaris semakin berada diujung tanduk. Nama besarnya diprediksi akan terjun bebas. Umat Islam yang masih waras cepat atau lambat akan mengecam rizieq.

Seperti halnya Buni Yani, Rizieq akan menghadapi kasus ini sendiri. Hanya segelintir umat Islam, FPI yang akan membelanya. Dan apakah Anies-Sandi akan peduli dengan Rizieq?.

Jika mereka peduli dan ingin membantu kasus hukum Rizieq justru akan menjadi blunder. Bantuan mereka hanya akan membuka aib mereka sendiri. Peristiwa  ini justru menjadi alasan yang tepat untuk menghilangkan isu bahwa kemenangan Anies dan Sandi adalah berkat isu penista agama yang digemborkan oleh Rizieq dan FPI.

Dengan prosesnya kasus Rizieq akan memberikan keuntungan ganda untuk Anies-Sandi. Mereka  tidak perlu lelah untuk mengelak dari tuntutan Rizieq dan FPI. Kasus Rizieq, Anies-Sandi akan terbebas dari tuduhan menang Pilkada karena isu agama, sekaligus terbebas dari tuntutan Rizieq dan FPI.
 ============================================================================

Selamat Datang di Situs Terbesar Game Online Resmi Poker Domino Terpercaya

Dengan Minimal Deposit & Withdraw Rp. 25.000

https://goo.gl/IWm2rM
MARI GABUNG RASAKAN KEMENANGAN DI
WWW.PIALADOMINO.COM DAN NIKMATI BONUS ROLLINGAN & REFERRAL

CONTACT :
PIN BBM : 7B56E687
LINE : LINDACS888
WE-CHAT : LINDACS88
Facebook:   https://www.facebook.com/Piala-Domino-Online-Terpercaya-291137254672776




Tagged as: ,
nita talia About nita talia

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: