Demi Membawa Makanan Untuk Ahok, Nenek Ini Rela Ribut dengan Polisi Jaga


Situs Resmi Berita Terkini - Ratusan pendukung Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan begitu sabar menunggu di pintu gerbang Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Tujuan mereka adalah menggelar aksi damai agar Ahok bisa dibebaskan.

Dari ribuan pendukung Ahok itu, ada seorang nenek berusaha masuk ke dalam gerbang Mako Brimob. Nenek itu membawa makanan kepada Ahok, namun tidak boleh masuk oleh petugas. Karena tidak dapat masuk, nenek tersebut pun sempat memarahi polisi yang berjaga. "Nenek ini pengin ngeliat saudara. Jangan begitu, enggak boleh keras-keras," ujar nenek tersebut kepada petugas.

Hari ini merupakan hari ketiga Ahok ditahan. Menurut kuasa hukumnya, penahanan ini sungguh tidak masuk akal karena Ahok kooperatif dan tidak mungkin kabur dari proses hukum. Kuasa hukum Ahok berharap penangguhan penahanan Ahok bisa dikabulkan dalam waktu 2 minggu.

Berkas penangguhan penahanan sudah dikirim ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Salah satu penjaminnya adalah Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Meski begitu, proses penangguhan penahanan Ahok masih menunggu pembentukan majelis hakim oleh Pengadilan Tinggi DKI. Sedangkan berkas banding masih belum diterima Pengadilan Tinggi DKI.

Pada persidangan yang digelar Selasa 09 Mei 2017 kemarin, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara menjatuhkan hukuman dua tahun kurungan penjara kepada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok atas kasus dugaan penistaan agama.

"Menyatakan Ir Basuki Tjahaja Purnama terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana penodaan agama dan menjatuhkan pidana penjara 2 tahun dan memerintahkan terdakwa ditahan," tegas Ketua Majelis Hakim Dwiarso dalam persidangan di Gedung Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2017).

===============================================================================


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Link daftar : www.pokerv99.net
Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/

0 comments:

Post a Comment