Bunga untuk Ahok Ini Sungguh Menyayat Hati


Pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful masih mendapatkan kiriman bunga padahal ia sudah kalah dalam Pilkada DKI Jakarta putaran yang kedua.

Tetapi pengirim bunga tersebut bukan hanya dari pendukung Ahok Djarot saja tetapi ada juga dari Korban Penggusuran Akuarium, Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara

Mereka juga ikut mengirimkan karangan bunga kepada Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa kita kenal dengan nama Ahok. Karangan bunga tersebut berisi pesan pesan yang membua luka hati para pendukung Ahok dan Djarot.

Karangan bunga tersebut berisi pesan "Pak Ahok dan Djarot Terima Kasih Sudah Melanggar Janji Kampanye untuk Tidak Menggusur Kami".

Karangan bunga tersebut akan langsung dikirim pada saat setelah konfrensi pers tersebut selesai, dan rencananya karangan bunga ini akan dikirim dengan mobil.

Warga Kampung Akuarium berharap  agar Ahok tidak lagi menggusur rumah warga yang ada di Ibukota pada masa sisa jabatannya yang akan berakhir pada bulan Oktober 2017 mendatang.

Sehingga Ahok dapat memberikan kesan baik setelah kalah dalam putaran kedua Pilgub DKI Jakarta 2017. Karangan bunga ini sebagai bentuk ucapan terima kasih karena Ahok sudah melanggar janji.


==================================================================================


Bergabung Segera dan Dapatkan

Bonus Rolingan dan 0.15% dan Bonus Refferal 20%


Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal

Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment