BUAT HUBUNGAN ANDA DENGAN PASANGAN ANDA MENYENANGKAN

on Monday, May 1, 2017 - No comments:


http://www.pokerv99.net

SITUS RESMI BERITA TERKINI - Dalam kehidupan pernikahan, setiap pasangan pastinya menginginkan kehidupan seks dengan pasangannya untuk mendapatkan kenyamanan, dan menyenangkan. Oleh karena itu, keduanya harus mencari cara baru untuk meningkatkan hubungan bercinta.

Salah satunya hal yang bisa dilakukan yaitu dengan melakukan beberapa gerakan yang bisa membantu untuk meningkatkan gairah dalam bercinta.

1. Bertatapan

Gairah suami biasanya dipengaruhi dengan cara menatap matanya. maka itu cobalah saling bertatapan tanpa harus segera melakukan hubungan intim.

2. Pakailah Telapak Tangan Suami

Jika Anda ingin mendapatkan sensasi baru, cobalah dengan menggunakan telapak tangan suami. Dengan meletakkan kedua tangannya di atas vagina anda dengan ujung jari menghadap ke bawah. Gunakan jemarinya untuk memainkan bagian dalam vagina anda dan jangan lupa berikan tekanan lembut.

3. Memberi pijatan

Berikan pijatan kepada suami secara perlahan dengan menggunakan minyak yang beraroma segar dan sensual. Hal ini akan membuatnya merasa rileks dan juga meningkatkan gairahnya. Anda bisa memulainya dari punggung, lalu ketangan, kaki, setelah itu paha bagian dalam.

4. Temukan Posisi terbaik

Anda juga bisa melakukan variasi dalam posisi seks anda. Posisi bercinta juga dapat menentukan kepuasan dan bahkan anda bisa melakukan berbagai macam posisi dalam satu sesi.

5. Menekan lebih kuat dan dalam

Anda juga bisa bermain dengan lebih berenergi, dengan menekan lebih kuat dan dalam saat penetrasi. Selain itu anda juga bisa mengubah gerakan yang tadinya  maju-mundur menjadi gerakan memutar agar setiap area dapat anda stimulasi.


6. Manfaatkan Bantal

Agar penetrasi lebih dalam anda juga bisa memanfaatkan bantal untuk mengganjal bokong pasangan anda. Selain untuk membantu penetrasi lebih dalam mengganjal bantal juga membantu memberikan tekanan yang lebuh kuat, dengan begitu pasangan anda bisa mendapatkan rangsangan yang ekstra.



=====================================================================

Welcome to Situs Resmi Judi Poker Domino Online Terpercaya

Minimal Deposit & Withdraw Rp. 25.000

http://www.pokerv99.net

Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%

Contact :

Daftar : https://goo.gl/r2IcV4

Pin BBM : 7BBCAB0B

LINE : POKERV99

WECHAT : POKERV99

HP / WhatsApp : +855-9666-97336

Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya

nita talia About nita talia

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: