Bentuk Solidaritas Kepada Ahok, Politikus Ini Rela Mundur dari Anggota Dewan


Situs Resmi Berita Terkini - Belakangan ini, aksi solidaritas dan dukungan kepada Gubernur non-aktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok hanya melalui menyalakan seribu lilin. Baru-baru ini, seorang politikus menunjukkan bentuk solidaritas lain.

Politikus tersebut adalah Denny Harry Sumolang. Dia memilih mundur dari jabatannya saat ini sebagai anggota DPRD Sulawesi Utara, Selasa 16 Mei 2017 kemarin sebagai bentuk dukungan kepada Ahok.

Pengunduran tersebut diketahui setelah Denny secara terbuka mengatakan kepada Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan pimpinan DPRD Sulut pada rapat paripurna buka tutup masa sidang II.

"Memberi dukungan secara moril dan topangan doa kepada Bapak Basuki Tjahaja Purnama sebagai pejuang kebenaran yang harus dikalahkan dan dipenjarakan oleh para penyamun-penyamun keserakahan yang haus daerah kekuasaan," ucap Denny.

Denny menerangkan, apa yang dilakukannya itu juga penghormatan kepada kepada mantan mentornya, almarhum Hanny Sondakh, mantan Wali Kota Bitung dua periode. "Ini bentuk penghormatan kepada Bapak Hanny Sondakh yang sudah mempercayakan saya sebagai kader PKP Indonesia sejak tahun 2007 - 2017", jelasnya.

Ketua Fraksi Nuraini ntuk Keadilan, Felly Runtuwene sangat menyesalkan keputusan Denny mengundurkan diri. Sebab, anggota Komisi I bidang Pemerintahan dan Hukum tersebut adalah orang yang sangat diandalkan di fraksinya.

"Saya sangat berharap Pak Denny yang akan menggantikan saya sebagai Ketua FRNK. Karena Pak Denny sangat potensial, kritis, dan penuh dedikasi dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD dan wakil rakyat yang membanggakan,” terang Felly.

===============================================================================


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Link daftar : www.pokerv99.net
Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/

0 comments:

Post a Comment