BELUM RESMI MENJADI GUBERNUR, ANIES-SANDI SUDAH MENARIK JANJI-JANJINYA

https://goo.gl/IWm2rM
SITUS RESMI BERITA TERKINI - Ketika masih mencalonkan menjadi Gubernur Anies-Sandi mempunyai begitu banyak janji-janji dan program-program yang diunggulkan. Seperti Mendapatkan KJP (Plus) dan KIP, Untuk Anak yang masih usia sekolah mereka akan mendapatkan dana double. Dengan semboyan Banyak anak banyak rejeki, Transportasi serba murah, Rumah DP 0%, Tutup Alexis, Oke Oce, 1 RW 1 Milyar.

Namun setelah mereka memenangkan Pilkada tersebut, belum dilantik saja mereka sudah mengingkari janji mereka, dan menarik janji mereka satu persatu. Bagaimana nanti setelah menduduki kursi Gubernur, Jakarta akan menjadi seperti apa jika Gubernurnya tidak bisa menepati janjinya dan tidak bisa mengurusi daerahnya.

Dengan beberapa pertanyaan saja untuk mencoba mendapat solusi dari Bapak Anies, tetapi sangat disayangkan jawabannya tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan. Seperti waktu banjir melanda di Jakarta, para netizen menanyakan bagaimana solusi untuk banjir, lalu Anies menjawab bahwa itu bukan tugas dari Gubernur.

Para Netizenpun merasa kecewa dengan jawaban dari Anies itu. Jadi tugas Gubernur itu apa? Pidato. Jadi apa yang bisa diharapkan dari Gubernur baru ini?

Anies-Sandi ingin menduduki kursi Gubernur dengan tujuan mencuri atau korupsi dana APBN, untuk kepentingan kelompok-kelompok mereka dan politisi-politisi yang ada dibelakang mereka.

Dikarenakan kejeniusan Ahok, beliau merancang untuk mengunci dana APBN yang hanya bisa dibuka oleh tiga lembaga penting yaitu Gubernur, BPK dan KPK. Sehingga Dana APBN tidak disalahgunakan oleh orang-orang yang serakah.

Jadi apakah DKI Jakarta harus diberikan ke tangan mereka. Yang akan membuat hancur DKI Jakarta kita ini. Sebelum itu terjadi kita harus bisa bergerak.

Ketika Ada Gubernur yang jujur, bersih, yang menginginkan DKI Jakarta maju tetapi malah kita sia-siakan. Dimana keadilan negara kita ini? Negara lain saja bisa melihat, Apa mata hati kita sudah diliputi oleh kotoran-kotoran kebencian terhadap perbedaan agama.

Negara kita sendiri saja sudah memiliki semboyan Bhinneka Tunggal Ika harusnya kita memahami artinya bahwa semua Agama itu sama, siapapun mempunyai hak yang sama.

============================================================================

Selamat Datang di Situs Terbesar Game Online Resmi Poker Domino Terpercaya

Dengan Minimal Deposit & Withdraw Rp. 25.000

https://goo.gl/IWm2rM
MARI GABUNG RASAKAN KEMENANGAN DI
WWW.PIALADOMINO.COM DAN NIKMATI BONUS ROLLINGAN & REFERRAL

CONTACT :
PIN BBM : 7B56E687
LINE : LINDACS888
WE-CHAT : LINDACS88
Facebook:   https://www.facebook.com/Piala-Domino-Online-Terpercaya-291137254672776


0 comments:

Post a Comment