BANYAK PEMINAT BONEKA SEKS

on Sunday, May 7, 2017 - No comments:

https://goo.gl/IWm2rM
SITUS RESMI BERITA TERKINI  - Banyak lelaki yang mencari perempuan idaman yang membutuhkan waktu bahkan bertahun-tahun untuk mencarinya. Berbahagialah para lelaki yang bahkan jomblo sekarang dijaman modern ini apapun bisa diciptakan seperti salah satunya boneka seks ini.
https://goo.gl/IWm2rM
Perempuan idaman itu hanyalah sebuah boneka yang terbuat dari karet. Namun perusahaan boneka ini, Orient Industry, mengklaim bahwa boneka perempuan ini beda dari boneka yang lain. Boneka ini sangat mirip manusia dari dari atas sampai bawah. dengan kulit yang halus seperti manusia. 

Bahkan perusahaan yang memproduksi ini menjamin pelanggannya bisa memesan sesuai keinginan mereka. Orient mengatakan, setiap laki-laki yang sudah memiliki boneka ini akan berhenti mendambakan seorang wanita asli.

Boneka-boneka ini diberi nama "Dutch Wife" yang berarti boneka seks. Boneka-boneka ini dijual dengan harga Rp 17 juta per buahnya dan ternyata banyak diminati laki-laki Jepang.
https://goo.gl/IWm2rM 
Perusahaan yang memproduksi boneka-boneka ini terus mencari cara untuk menciptakan boneka seks ini agar semakin mendekati bentuk aslinya. Bahkan kini boneka-boneka ini sudah mempunyai persendian yang bisa digerakkan sehingga bisa meletakkan boneka seks nya dengan posisi yang diinginkan.
===========================================================================

SELAMAT DATANG DI SITUS TERBESAR GAME ONLINE RESMI POKER DOMINO TERPERCAYA WWW.PIALADOMINO.COM

DENGAN MINIMAL DEPOSIT DAN WITHDRAW RP. 25.000https://goo.gl/IWm2rM

CONTACT :
PIN BBM : 7B56E687
LINE : LINDACS888
WE-CHAT : LINDACS88
Facebook:   https://www.facebook.com/Piala-Domino-Online-Terpercaya-291137254672776

nita talia About nita talia

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: