Bagi Pria Pemalu, Ayo Coba Posisi Seks Ini !!

on Tuesday, May 9, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita Terkini - Tidak semua pria bisa mengeluarkan sifat liarnya saat berada di ranjang. Biasanya hal ini terjadi pada pria yang bertipe pemalu. Namun bagi Anda pria tipe pemalu, tidak perlu khawatir. Sebab, ada sejumlah pilihan posisi seks ini cocok bagi pria pemalu saat melakukan hubungan seks dengan pasangannya :

Salah satu posisi seks yang bisa membuat pria pemalu mengeluarkan sisi sensualnya adalah posisi Missionary split. Meski posisi ini terdengar klasik, pasangan pria bisa merasakan sensasi seks luar biasa yang mengalahkan sifat pemalunya. Berikut posisi seks yang cocok bagi pria pemalu :

1. Bridge

Berawal dari posisi Misionaris, coba untuk duduk atau berlutut. Pasangan wanita bisa memegang area pinggang selama bercinta dengan posisi seks ini untuk meningkatkan nafsu pria di sesi panas ini.

2. One leg up

Angkat salah satu kaki wanita dan letakkan di bahu pria untuk membuka klitorisnya. Sensasi ini bisa membuat membuat pria yang awalnya pemalu menjadi lebih liar.

3. Side missionary

Berbaring miring menjadi kata kunci untuk mencoba posisi seks baru yang dapat mengalihkan rasa malu-malu pasangan pria selama bercinta.

===============================================================================


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Link daftar : www.pokerv99.net
Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/

risca suanti About risca suanti

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: