ANIES DI BAYANGI TAKUT MENJABAT SEBAGAI GUBERNUR???




Anies Baswedan Sukses untuk membuat diri nya jadi gurbenur baru dengan isu SARA politik yang membuat ahok jadi tersangka penistaan agama namum dengan Habib Rizieq sebagai ketua nya. Dengan pemikiran bahwa Muslim semua akan menjadi pemilih dari Anies-Sandi ternyata tidak dan ini sangat buruk bagi Anies.

Penduduk jakarta kebanyakan memang muslim dan disitu juga tidak bisa di pungkiri mereka suka juga terhadap Ahok karena dari kinerja nya yang sangat baik dan membuat warga yang memang belum ada materi yang cukup dia memberi rumah memang warga di bebani uang untuk bayar semacam air dan listrik tapi tidak terlalu mahal dan sangat terjangkau, untuk anak sekolah di kasih uang santunan dari DKI bagi yang kurang mampu itu adalah sebagai salah satu nya dari program ahok untuk jakarta.




Kesalahan besar dari warga jakarta yang bodoh ini untuk memilih Anies Baswedan karena mereka berfikir dengan DP nol persen agar dapatkan rumah yang lebih layak untuk di tinggalkan. Makanya karena dari itu Ahok ingin disingkirkan dengan mayat yang tak usah di sholatkan dan tidak boleh memilih agama yang tidak seiman. Sebenarnya Anies hanya orang suruhan untuk mendapatkan orang DKI nomor satu untuk bisa memiliki DKI seutuh nya dengan semenah menah memakai uang rakyat bebas.

Anies ingin mengurangi musuhnya dari para pendukung Ahok dan muslim yang cerdas dan berusaha meraih simpati mereka. Tujuannya agar serangan mematikan berkurang untuk menguliti program atau kebijakannya ke depan. Maukah berbalik mendukung Anies Ahokers? Entahlah hanya karangan bunga di balai kota yang bisa menjawabnya.



===============================================================================

BERGABUNG SEGERA DI PIALADOMINO

BONUS ROLLINGAN 0.5% & BONUS REFERRAL 20%

Contact :
Pin BBM : D8B9BF14
LINE : @PIALADOMINO
WECHAT : PIALADOMINO
HP / WhatsApp : +85587412939

0 comments:

Post a Comment