AHOK MEMBUAT SERTIFIKAT ELEKTRONIK UNTUK MENCEGAH PEMALSUAN DOKUMEN




Di Indonesia ini memang sangat rawan Korupsi maka dari itu Bapak Gurbernur Bapak Basuki Tjahja Purnama ini memiliki insipirasi untuk mengunci dengan pasword dan itu sangat menguntungkan bagi Indonesia bagi para koruptor itu sangat sulit untuk di tembus karena berkaitan dengan KPK itu sangat berbahaya bagi para koruptot di Indonesia ini. Bapak Basuki juga sekarang membuat sertifikat perizinan dengan elektronik yang membuat tidak bisa di tipu dengan apapun menghindari koruptor dapat suapan dari para perusahaan yang mau nya instan saja.



Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Edy Junaedi, mengatakan sertifikat elektronik akan di lengkapi tanda tangan elektronik pejabat yang berwenang. dan pemohon izin pun juga bisa mengecek sampai mana pengajuan nya itu di website. Sertifikat elektronik yang sudah terbit akan di kirim ke alamat pemohon.

Keuntungan bagi Jakarta dapat mengetahui siapa yang mengirim pengajuan nya sampai beberapa kali dan tidak dapat di bohongi oleh pemohon pengajuan itu. mencegah pratik pungli. Ahok menegaskan sistem sertifikat elektronik akan terbebas dari praktik pungutan liar. Sistem baru itu juga mengedepankan azas tranparansi publik. Sebab, permohonan izin secara elektronik menghilangkan pertemuan tatap muka antara petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan pemohon.



Mendorong Masyarakat berbisnis, jadi untuk sistem perizinan elektronik ini memudahakan orang untuk berbisnis dan akan meningkat nya orang untuk mau berisnis di ibu kota DKI Jakarta. Menurut informasi dari Bank Dunia Indonesia menempati peringkat ke-91 pada kemudahan berbisnis di tahun ini, naik 15 tingkat dari tahun lalu.


===============================================================================

BERGABUNG SEGERA DI PIALADOMINO

BONUS ROLLINGAN 0.5% & BONUS REFERRAL 20%

Contact :
Pin BBM : D8B9BF14
LINE : @PIALADOMINO
WECHAT : PIALADOMINO
HP / WhatsApp : +85587412939

0 comments:

Post a Comment