Ahok : Jadi Wapres? Jadi Gubernur Aja Susah


Situs Resmi Berita Terkini - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok harus mengakui keunggulan pasangan calon gubernur nomor urut tiga Anies Baswedan - Sandiaga Uno pada Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua. Dengan begitu, Ahok akan memimpin Jakarta hingga bulan Oktober mendatang.

Terkait hal tersebut, Mantan Bupati Belitung Timur tersebut menegaskan tidak akan terjun ke partai politik. "Saya sudah putuskan selesai ini, saya akan jadi pembicara saja. Enggak masuk partai politik, enggak mau jadi menteri, enggak jadi staf presiden, semua enggak," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis (4/5/2017).

Sempat beredar kabar yang mengatakan Ahok akan dijadikan sebagai wakil presiden pada pemilu Pilpres tahun 2019 mendatang dan akan dipasangkan bersama Presiden Indonesia saat ini, Joko Widodo. Ahok pun membantah isu tersebut. Ahok mengatakan, untuk menjadi gubernur pertahana saja sudah sangat sulit, apalagi menjadi wakil presiden.

"Mau jadi gubernur saja susah, ini lagi mau jadi wapres. Kafir mana boleh jadi pejabat di sini, hehehe," ujar Ahok tertawa.

Suami Veronica Tan tersebut mengaku akan memilih menjadi pembicara di Ahok Show atau kembali menjadi pengusaha atau berbisnis. "Aku bikin Ahok Show dengan salah satu stasiun televisi. Tapi dengan revenue sharing. Ya, jadi kalau terima iklan berapa, bagi saya lah, 20-30 persen. Kita ngajar aja, jadi mendidik saja," kata Ahok.

===============================================================================


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Link daftar : www.pokerv99.net
Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/

0 comments:

Post a Comment