Yang Harus Kalian Lakukan Jika Lanjut ke Ronde Dua


Situs Resmi Berita TerkiniSetelah sesi bercinta ronde pertama dengan pasangan anda, bisa saja salah satu pasangan kalian ingin melanjutkan ronde kedua.Bagaimana jika pasangan kalian ingin melanjutkan sesi bercinta kedua ?

Kalian bisa memilih dua pilihan jika pasangan menginginkan sesi bercinta ronde kedua, pilihan pertama adalah menolak ajakan pasangan anda tetapi kalian harus mengatakansecara jujur dan lembut seperti sudah lelah atausudah mengantuk.

Pilihan yang kedua adalah bersiap siap jika anda ingin melanjutkan bercinta ronde kedua, berikut adalah cara agar bisa bercinta ronde kedua dengan ganas :

1. Istirahat sejenak
Suara napas yang tidak beraturan serta keringat yang keluar pada saat selesai bercinta ronde pertama, apabila inhin melanjutkan ronde kedua maka kalian tidak perlu terburu buru karena kalian harus ambil napas dan membuat diri kalian santai sebentar agar bisa lebih optimal dalam bercinta ronde kedua.

2. Panaskan Ranjang
setelah semuanya tenang, kalian harus memastikan untuk memanaskan gairah pasangan kalian.

3. Penetrasi
Apabila pria sangat sulit mendapatkan ereksi, tidak masalah karena pria bisa memberikan kepuasan untuk memuaskan sang istri pada kegiatan bercinta ronde kedua.

===================================================================================


Bergabung Segera dan Dapatkan

Bonus Rolingan dan 0.15% dan Bonus Refferal 20%


Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal

Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment