Tumpukan Lemak Bikin Ukuran Penis Menciut Saat Anda Tua


Situs Resmi Berita Terkini - Ukuran penis dapat mengecil karena seiringnya usia yang terus bertambah setiap tahunnya. Ini bisa saja terjadi pada orang dewasa tua yang berat badannya pun juga ikut bertambah.

Menurut seorang dokter, bahwa menumpuknya lemak diperut bagian bawah yang bisa membuat penis menjadi tenggelam atau yang baisa kita sebut penis menjadi mengecil.

Jadi ini adalah alasan kita harus memperhatikan pola diet atau makanan kita pada saat usia kita yang semakin tua, UJnutk saat ini kalian seharusnya usahakan usia saja yang bertambah tetapi tidak disamakan dengan angka ditimbangan 

Dengan berkurangnya lemak pada bagian p0erut, penis yang tadinya mengecil akan kembali terlihat seperti sedia kala kembali.

Tetapi ada sejumlah kondisi yang membuat ukuran penis yang sudah kecil tidak bisa kembali ke ukuran normal karena arterosklerosis maupun sudah faktor usia.

Arterosklerosis itu sebuah penumpukan lemat yang terjadi di pembuluh darah yang berperan mengalirkan darah ke penis pada saat sedang ereksi.

Kondisi seperti itu sama saja dengan pasien yang mempunyai lemak yang menumpuk di pembuluh darah jantung dan bisa mengakibatkan serangan jantung.

Sedangkan jika terkait masalah usia, akibat dari penumpoukan jaringan kolagen yang tidak bisaleluasa di ruang sekitar penis sehingga ereksi bisa terjadi namun hanya ruang disekitar penis terisi darah.


==================================================================================


Bergabung Segera dan Dapatkan

Bonus Rolingan dan 0.15% dan Bonus Refferal 20%


Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal

Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment