Tren Seks ini Berbahaya dan Bisa Berakhir di Penjara


Situs Resmi Berita Terkini - Gaya seks pada saat ini semakin beragam dan ada juga belum lama ini gaya seks yang sangat berbahaya atau yang biasa kalian kenal dengan namam stealthing. Orang orang jarang membicarakannya namun perlu untuk mengetahuinya, seperti apa gayanya.

Alexandra Brodsky dari Yale Law School mengatakan tren stealthing ini adlaah pria yang melepaskan kondom pada saat pertengahan jalan pada saat sedang berhubungan seks tanpa diketahui oleh pasangan tersebut.

Alexandra mengatakan bahwa melepaskan kondom tanpa dikethaui bisa mengubah seks konsensual menjadi rindakan non konsensual. Menurutnya, cara tersebut adlah bentuk serangan seksual yang sedang menjadi tren dalam Columbia Journal of Gender and Law.

Melepaskan kondom pada saat sedang berhubungan seks itu bisa mengakibatkan koban pada resiko penyakit dan kehamilan yang tidak diinginkan. Ada forum online pria yang secara terbuka membahas cara cara agar tidak diketahui melepaskan kondom pada saat sedang berhubungan seks.

Pada bulan Januari lalu, pengadilan di Swiss memenjarakan seroang pria karena melakukan pemerkosaan setelah melepas kondom di pertengahan jalan pada saat sedang berhubungan seksual tanpa memberitahu pasangan tersebut.

Infeksi penyakit menlar seksual bisa ditularkan memlaui hubungan seks tanpa kondom dan bisa membuat resiko kehamilan yang tidak diinginkan.


==================================================================================


Bergabung Segera dan Dapatkan

Bonus Rolingan dan 0.15% dan Bonus Refferal 20%


Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal

Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment