Rabu, 19 April 2017

Ternyata Ini Penyebab Vagina Menimbulkan Bau Tidak Sedap


Situs Resmi Berita Terkini - Vagina ternyata dapat menimbulkan aroma yang tidak sedap. Ternyata ada beberapa faktor yang menyebabkan vagina seorang wanita memiliki aroma tidak sedap. Ini merupakan masalah kesehatan serius karena seharusnya vagina tidak menimbulkan bau itu. Namun jika Anda mengalaminya, sebaiknya konfirmasi ke dokter dan ketahui penyebab bau vagina sebagai berikut :

1. Kuman dari pakaian dalam

Direktur Medis di Northwestern Medicine Center for Sexual Health and Menopause dan penulis Sex Rx: Hormones, Health, and Your Best Sex Ever, Lauren Streicher, MD, mengatakan bau vagina memang tidak terlalu wangi. Namun Anda harus ketahui apakah bau itu berasal dari vagina atau benar-benar bau genital?

"Untuk banyak wanita, mereka biasanya memiliki masalah inkontinensia urine (beser). Jadi tanpa Anda sadari, awal permasalahan itu berasal dari faktor celana dalam yang terkena urine.

2. Lupa atau jarang mengganti tampon

Menurut Streicher, kebanyakan wanita lupa mengganti atau melepas tambon yang dimasukkan. Oleh karena itu, vagina akan menjadi bau dan infeksi karena tambon tersimpan selama berbulan-bulan.

3. Kadar bakteri dalam vagina tidak seimbang

Wanita menjadi bau bisa disebabkan karena kurang menjaga kebersihan di saat haid atau setelah melakukan hubungan seks. "Darah dan air mani dapat mengubah pH alami vagina. Dalam kasus ini, wanita harus membersihkan vagina rutin dengan air bersih dan jangan pernah menggunakan sabun biasa", jelas Streicher.

===============================================================================


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Link daftar : www.pokerv99.net
Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/

0 komentar:

Poskan Komentar