Tak Ada Ahok, Antrean Warga Berfoto di Balai Kota Tetap Mengular


Situs Resmi Berita Terkini - Wisata Balai Kota mendadak kembali ramai dan penyebabnya karena rasa penasaran warga ingin melihat jajaran karangan bunga simpati untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa kita kenal dengan nama Ahok dengan wakilnya Djarot Saiful Hidayat.

Ratusan warga sengaja datang ke Balai Kota sejak hari Sabtu pagi untuk berfoto bersama Pak Ahok. Tetapi karena hari libur Pak Ahok dan Pak Djarot tidak berada di kantor.

Sebagai gantinya susunan balon berbentuk Ahok dan Djarot menjadi serbuan warga untuk berfoto dan bahkan juga disediakan standing figure berwajah Ahok dan Djarot yang juga tidak lepas dari serbuan warga.

Balon Ahok Djarot diletakan disalah satu sudut ruangan tunggu tamu di Balai Kota. Para warga harus bergantian untuk bisa berfoto bersama kedua balom bermotif kotak kotak khas Ahok Djarot.

Ada sebuah papan yang bertuliskan 'Terima Kasih Ahok Djarot, You're the legend. Dari yang tak bisa ke lain hati. Bolak balik gak bisa move on', akrangan tersebut digunakan oleh setiap warga sebagai pemanis dalam foto. Tempat standing figure Ahok dan Djarot terlihat ramai.

Banyak warga yang ingin mengambil foto berama Ahok Djarot, mereka semua ingin berfoto lebih banyak dibadndingkan balon yang berada diruang tunggu, bahkan warga harus membuat antrean khusu untuk bisa berfoto dengan standing figure Ahok Djarot.


==================================================================================


Bergabung Segera dan Dapatkan

Bonus Rolingan dan 0.15% dan Bonus Refferal 20%


Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal

Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment