5 TIPS YANG MEMBUAT PASANGAN MENIKMATI NYA

http://musimdomino.net/

Seorang Wanita biasa nya malu untuk menerima oral seks tapi di situ lah salah satu kenikmatan hidup yang terbesar menurut laki-laki begitu pun sebalik nya untuk laki-laki, wanita juga ingin mencapai klimaks dari pada diri nya. Untuk mendapatkan klimaks laki-laki juga harus melakukan oral seks

Terkadang wanita minder untuk di oral seks karena mereka takut dengan bentuk dan bau vagina nya. Mereka biasa nya banyak bertanya kepada teman atau dokter untuk bentuk nya apakah normal atau tidak, dan mereka biasa nya minder dengan vagina nya kotor atau tidak. Disini ada 5 tips untuk menerima oral seks.


1. Jika menginginkan jangan malu untuk meminta nya

Bicara lah ketika kita ingin di rangsang atau apapun yang di perintahkan lawan jenis kita, Misalnya " sayang aku mau di atas saja " atau " aku terangsang jika kamu sentuh ini".



2. Kasih Pujian untuk lawan jenis kamu

jika pasangan anda tidak memberi oral seks sebanyak yang anda inginkan, bisa jadi dia juga kurang merasa percaya diri bisa memuaskan anda. Jika anda menjadi semangat yang terbaik bagi suami saat ia melakukan apa yang anda sukai di bawah sana. Jika dia melakukan sesuatu yang kurang nyaman, ungkapkanlah dan beri saran tentag apa yang di sukai. Sampaikan secara lantang bahwa anda menyukai satu trik itu. Suami merasa Puas kita juga harus merasakan puas biar terulang kembali berhubungan akan puas juga kita di buat suami

3. Perawatan di area vagina itu perlu

Anda tidak harus menyiksa diri dengan selalu mencukur vagina kita setiap bulan, Jika anda tidak suka. Namun, Jika anda khawatir dan tidak percaya diri dengan penampilan vagina, dan hal itu mencegah anda untuk bisa merasa nyaman saat menerima seks oral, cobalah untuk lebih merawat vagina anda yang menurut anda rapi dan membuat pria lebih nyaman.



4. Mainkan isyarat pada tubuh

Mainkan lah isyarat tubuh anda pada saat berhubungan ke pada pasangan anda jadi akan lebih merangsang dan apa yang harus di lakukan akan lebih nikmat lagi, ekspresikan dengan gayamu sendiri pasangan akan terbiasa dengan isyarat yang kamu berikan kepada nya dan pasangan pun akan semakin responsif dan akan aktiv memberikan oral seks nya dan pasangan juga akan semakin puas dan percaya diri.

5. Kita harus lebih aktive

Jika kita sudah aktive otomatis pasangan akan aktiv juga disitu lah kita akan mendapatkan kenyaman hubungan intim kita dan nikmat nya oral seks dan begitu tahu dia bisa memuaskan anda, dia juga akan merasa puas, dan anda akan jadi semakin percaya diri.



=========================================================================

Segeralah Bergabung di Website

Bonus Rollingan 0.5% & Bonus Referral 15%

http://musimdomino.net/

Mari Gabung Rasakan Kemenangan dengan www.musimdomino.net dan Nikmati Bonus Rollingan & Referral

Contact :

Pin BB           : 7B56E687

Line               : lindacs888

We-Chat       : lindacs88

 Live chat: http: http://www.musimdomino.com

https://www.facebook.com/musimqq/?fref=ts

0 comments:

Post a Comment