SEDANG BERLANGSUNGNYA PILKADA DKI


SITUS RESMI BERITA TERKINI - Semua pasangan cagub sudah memberikan hak suara mereka di masing-masing tempat.

Seusai memberikan suara hak pilih, Presiden RI Joko Widodo menyampaikan pesan dan harapan atas diselenggarakannya Pilgub hari ini " Perbedaan politik jangan sampai memecah belah. Karena kita ingat semua bersaudara apa pun hasilnya, siapa pun yang terpilih harus kita terima dengan lapang sada. Terima kasih," kata Jokowi. 


Presiden RI ketiga BJ Habibie ikut menyalurkan hak pilihnya. Dan Beliau juga berpesan agar para pemilih bisa menunjukkan kedewasaan demokrasinya. Ia berharap tidak ada kasus yang memojokkan suku, agara hingga ras tertentu dalam Pilkada DKI putaran kedua kali ini.

"Jadi kita perlihatkan wajah budaya kita dengan benar, bahwa kita hidupnya memang demokratis dan kita perlihatkan budaya yang memang benar-benar mencerminkan perilaku kita masing-masing yang tidak mengenal SARA," tutur Habibie.

"Jakarta harus menjadi contoh, diberikan pemerataan lapangan kerja. Agar semua produk yang kita butuhkan selama kita bisa membuatnya, kita dahulukan produk buatan sendiri.


Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyatakan dirinya siap menang dan siap kalah dalam dalam Pilgub DKI 2017.

Ahok mengatakan dia masih akan menjadi Gubernur DKI hingga bulan Oktober 2017 mendatang. Jadi, selama jangka waktu tersebut, dia akan terus bekerja melayani warga jakarta. Salah satunya soal pelayanan kesehatan.

Dia juga menghimbau agar semua warga Jakarta yang memiliki hak agar tidak takut untuk menyalurkan hak suaranya. 


================================================================================

Welcome to Situs Resmi Judi Poker Domino Online Terpercaya

Minimal Deposit & Withdraw Rp. 25.000




Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%

Contact :

Daftar : https://goo.gl/r2IcV4

Pin BBM : 7BBCAB0B

LINE : POKERV99

WECHAT : POKERV99

HP / WhatsApp : +855-9666-97336

Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/


0 comments:

Post a Comment