Program Rumah Tanpa DP Anies-Sandi


Situs Resmi Berita Terkini - Gubernur DKI Jakarta versi quick count, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menegaskan bahwa ia akan melaksanakan janji kampanye tentang program rumah tanpa DP setelah resmi dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Bahkan, Anies sudah mendengar bahwa ada pihak pengembang yang sangat tertarik untuk melakukan investasi dan membantu Pemprov DKI dalam mewujudkan hunian bagi warga Inodnesia. Namun sampai sekarang pihak Anies belum melakukan kimunikasi dengan pihak pengembang.

Memang itu bisa dilaksanakan dan bisa kerjakan pihak swasta dan ini sangat menarik juga. Menurut Anies ini tidak masalah karena yang penting komitmen saja. Anies belum ada komunikasi dengan pihak tersebut namun sudah mendengar ada berita.

Anies menilai bahwa program rumah tanpa DP itu merupakan komitmen dari pemimpin yang berpihak kepada warga kelas bawah yang ada di Ibu Kota. Sedangkan sudah ada pihak swasta yang tertarik untuk bekerja sama dengan program tersebut, program tersebut merupakan bukti rasionalitas kampanye yang harus dilakukan oleh pasangan Anies - Sandi di  PIlkada Ibu Kota.

Ini sangat bagus dan responsif, bukti bahwa pemerintah berpihak kepada warga miskin dan memberikan solusi dengan kuangan rasional dan pastinya akan ada respons positif padahal belum dilaksanakan.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengatakan bahwa pihaknya belum melakukan perincian untuk berapa anggaran tahap pertama yang akan dikeluarkan dalam melakukan proses hunian bagi warga DKI Jakarta.

Salah satu pengembang yang ada di Jakarta tertarik bekerja sama untuk mewujudkan program rumah tanpa DP Anies - Sandi. Sebab membangun tempat tinggal seharga Rp 350 juta dengan DP Rp 0 itu sanga mungkin dilakukan di DKI Jakarta jika bentuk huniannya seperti apartemen.


===================================================================================


Bergabung Segera dan Dapatkan

Bonus Rolingan dan 0.15% dan Bonus Refferal 20%


Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal

Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment