Pria Yang Sudah Menikah Wajib mengkomsumsi Beberapa Makanan ini

on Monday, April 10, 2017 - No comments:



SITUS RESMI BERITA TERKINI - Pria yang sudah menikah harus memperhatikan makanan yang dikomsumsinya. Makanan yang harus mengandung kadar testosteron, kesuburan, dan suasana hati yang baik serta untuk kesehatan secara keseluruhan.

Makanan sehat saja tidak cukup. harus ada beberapa kandungan bagi seorang pria yang sudah menikah. Untuk apa? Tentu saja untuk menjaga romantisme rumah tangga.

Nah, berikut ini makanan yang wajib bagi pria yang telah menikah.
1. Bawang Putih

Bawang Putih memiliki salah satu kandungan yang dinamakan allicin, dimana kandungan tersebut sangat baik untk pria yang telah menikah. Mengapa demikian?

Pasalnya senyawa tersebut dapat meningkatkan aliran darah ke alat vital pria. Sehingga dapat membantu Anda memiliki ereksi yang lebih baik. Bukankah ini yang diinginkan istri Anda?

2. Cokelat

Cokelat mengandung senyawa yang disebut dengan phenylethylamine. Senyawa ini adalah senyawa yang dapat membantu tubuh melepaskan dopamin pria. Hal ini juga menjadikan alasan mengapa cokelat dapat memperbaiki suasana hati seseorang.

3. Pisang


Pasalnya, Pisang adalah buah yang memiliki kandungan vitamin B6, kalium, Kalsium, dan juga dapat membuat Anda lincah serta kuat. Sehingga Pria yang sudah menikah seharusnya menjadikan buah pisang sebagai santapan wajib, jika perlu setiap hari.

Nutrisi didalam pisang dapat membantu tubuh Anda memproduksi "hormon Cinta" yang mampu menjaga libido anda dalam keadaan baik.

4.  Daging Merah 
Daging Merah mengandung L-Carnitine yang mampu meningkatkan kadar testosteron.

5. Bayam

Bayam mengandung Asam Folat. Bagi pria yang sudah menikah dapat meningkatkan libido dan kesuburan juga loh. Selain itu, bayam juga memiliki kandungan magnesium didalamnya. Magnesium ini mampu melebarkan pembuluh darah.

Pria yang sudah menikah seharusnya banyak mengkomsumsi sayuran ini agar sirkulasi darah menjadi lancar. Sehingga kualitas ereksi Anda pun makin mantap!

6. Tiram

Tiram mengandung seng yang merupakan mineral, dan mineral tersebut dapat meningkatkan kadar T dalam tubuh pria. Selain itu tiram juga dapat membantu dalam sekresi "hormon cinta".

7. Vanila



Sebuah studi terbaru mengklaim bahwa ternyata vanila baik untuk pria. Aroma Vanili dikatakan ampuh untuk membangkitkan gairah pria dan membuat mereka dalam suasana hati yang baik.


=========================================================================

Welcome to Situs Resmi Judi Poker Domino Online Terpercaya
Minimal Deposit & Withdraw Rp. 25.000

Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Facebook : https://www.facebook.com/Pokerv99Net-1918112291756492/


Tagged as:
nita talia About nita talia

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: