POSISI YANG AMAN DALAM BERHUBUNGAN INTIM DI SAAT HAMIL




Salah satu cara untuk berhubungan intim di masa hamil dan posisi-posisi nya yang baik agara tidak menyakiti janin dan sehat. Dan saat istri hamil itu boleh untuk di lakukan hubungan intim karena baik juga sebnar nya di lakukan untuk kesehatan janin dengan cara yang benar.

Itu akan menghilangkan stress di saat istri hamil karena itu merasakan sesuatu yang berbeda dari tubuh nya makanya untuk melakukan hal seks di hamil itu harus membuat mereka nyaman dan rileks

ini juga bisa menghilangkan rasa nyeri di perut tapi bukan hanya di perut saja di leher di kepala di pinggang nya karena mereka hanya fokus pada kenikmatan dan setelah mereka klimak itu akan menjadi terasa lega dan semua sakit itu akan hilang karena fokus nya pada kenikmatan saja ya.

dan untuk hubungan intim baik untuk istri dengan hal yang bisa di pastikan untuk menjaga kekebalan tubuh itu bagus juga untuk di lakukan sekira nya 3 kali dalam 1 minggu itu sudah cukup dan sehat.

dan berikut ini ada posisi untuk gaya dalam hubungan seks ketika istri sedang hamil karena jika tidak benar itu akan mempengaruhi anak di ndalam kandungan dan istri kamu karena bisa menjadi buruk akibat nya.

1.Posisi menyamping kanan/kiri sama saja.



karena di posisi ini membuat istri tidak terbebani dan merasa nyaman dan untuk laki-laki juga nyaman dan akan merasa menikmati juga.

2. Posisi Doggy Style



Posisi doggy style masih aman untuk di lakukan saat bercinta dengan pasangan yang sedang hamil

Dengan melakukan posisi ini kandungan masih terhindarkan oleh beratnya pasangan,selain itu dengan melakukan posisi doggy style

Akan membantu merangsang area G-spot dari wanita agar lebih mudah mencapai orgasme.

3. Posisi Berbaring



Posisi berbaring sangat aman dan nyaman karena selain perut tidak terbebani,pasangan lebih mudah mengontrol dalam melakukan penetrasi sehingga cepat dalam menikmati hubungan seks.

4. Posisi berdiri



Sama seperti posisi berbaring Posisi berdiri memang masih sangat aman dan nyaman,namun di sarankan

Untuk dilakukan saat wanita masih hamil muda.ini di karenakan posisi berdiri sedikit mengeluarkan tenaga bagi wanita di area tangan untuk menahan berat badan.

Nah dari tips di atas itu hanya beberapa saja karena dokter hanya cuma menyarankan dari beberapa gambar di atas. Semoga bermanfaat bagi kamu yang mau berhubungan intim dengan istri yang berhamil.



==================================================================

SEGERALAH BERGABUNG DI WEBSITE

BONUS ROLLINGAN 0.5% & BONUS REFERRAL 15%



Mari Gabung Rasakan Kemenangan dengan www.musimdomino.net dan Nikmati Bonus Rollingan & Referral
Contact :


PIN BB           : 7B56E687

LINE                : LINDACS888

WE-CHAT       : LINDACS88

0 comments:

Post a Comment