Posisi Seks Yang Wanita Benci


Situs Resmi Berita Online - Beberapa banyak wanita mungkin akan membuat beberapa asumsi tentang posisi seks, Reverse Cowgirl itu sangat menyenangkan dan bisa membangkitkan gairah seks. Ternyata sekitar 39 persen wanita justru terbalik sangat benci dengan posisi seks ini.

Posisi ini karena sangat mambuat wanita repot karena harus membelakangi pasangan kalian. Memang mungkin bagi sebagian pria akan menyenangkan tetapi kebanyakan wanita sangat tidak nyaman dengan posisi seks tersebut.

Bahkan sudah melakukan beberapa penelitian kepada 1.111 perempuan yang mengatakan bahwa posisi seks Reverse Cowgirl mempersempit gerakan wanita,

Selain Reverse Cowgirl ada lagi posisi seks yang wanita benci gerakan Doggy Style, wanita sangat tidak menyukai apabila kurangnya keintiman dengan psangan apalagi harus membelakangi atau tidak berinteraksi dengan pasangan.

Yang harus perlu kalian ketahui bahwa laki laki sangat umudah unutk orgasme daripada wanita dan ada sebuah penelitian bahwa 85 persen pria selalu berpikir bahwa ia telah membuat pasangannya wnaitanya berorgasme padahal sebenarnya hanya 64 persen wanita yang merasakan orgasme.


===================================================================================


Bergabung Segera dan Dapatkan

Bonus Rolingan dan 0.15% dan Bonus Refferal 20%


Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal

Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment