Rabu, 19 April 2017

Posisi Seks Yang Tidak Menyakitkan


Situs Resmi Berita Terkini - Berhubungan seks bisa saja merasa merasa sakit bagi pasangan wanita kalian, mulai dari masalah medis hingga psikologis. Tetapi jika sudah melakukan pemeriksaan ke dokter namun tidak ditemukan masalah apapun, bisa saja posisi seks kalian bersama pasangan yang membuat wanita terasa menyakitkan.

Berikut adalah posisi seks yang memberikan rasa nyaman bagi wanita pasangan kalian, jika wanita merasa sakit pada saat melakukan seks.

1. Slip dan Slide
Kalian bersama pasangan bisa melakukan posisi seks sambil duduk dengan posisi wanita diatas teapi sebaiknya gunakan pelumas agar wanita tidak merasa menyakitkan.

2. Happy Ending
Ada saatnya jika wanita tidak menginginkan untuk melakukan seks, jika kondisinya seperti itu sebaiknya lakukan posisi sesk dengan wanita telungkup kebawah lalu pria masuk dari belakang. Posisi seks seperti ini akan membuat penetrasi nyaman bagi wanita pasangan kalian.

3. C-Stroke
Nah, ini posisi seks bagi pasangan pria yang mempunyai penis yang panjang, karena jika penis panjang dengan menggunakan posisi seks seperti ini maka melakukan seks tidak terasa menyakitkan bagi sang wanita. Kalian sebaiknya lakukan dengan saling berhadapan dengan mengangkat satu kaki wanita dan yang paling penting wanita yang harus memegang kontrol pada saat berhubungan seks dengan posisi ini.


===================================================================================


Bergabung Segera dan Dapatkan

Bonus Rolingan dan 0.15% dan Bonus Refferal 20%


Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal

Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 komentar:

Poskan Komentar