Posisi Seks Yang Membahayakan Penis


Situs Resmi Berita Terkini - Posisi Women on Top ternyata termasuk posisi seksk yang bisa membahakan penis. Walaupun posisi seks ini sangat membuat lelaki puas dan bisa menikmati tubuh pasangan tetapi wanita juga bisa membuat penetrasi yang ia mau karena ia yang mengatur penerasi penis yang masuk kedalam miss v.

Sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2014 lalu, pernah menemukan sebuah kasus oenis yang mengalami cedera pada saat melakukan posisi Women on Top. Menurut sebuah studi, patah tulang atau terputusnya jaringan tulang pada penis ini bisa disebabkan karned posisi seks yang berbahaya.

Women on Top ini bisa diblang sebagai posisi seks yang paling umum dan sangat disukai oleh kalangan pria dan wanita yang ada diseluruh dunia tetapi sangat membahayakan penis dan bisa menyebabkan fraktur penis jika dibandingkan dengan posisi seks doggy style.

Fraktur penis ini biasanya menyebabkan nyeri, memar dan bahkan bisa membuat bengkak. Posisi seks Women on Top ini sangat membahayakan vagina karena penis tidak sepenuhnya masuk ke vagina dan bisa beresiko masuk ke dalam anus wanita atau pasanganmu.\

Untuk mencegah terjadinya patah penis pada saat melakukan seks dedngan gaya Women on Top, para peneliti menyarankan untuk pasangan wanita agar bisa mengatur gerakan dan keceptaan pada saat melakukan seks dengan gaya Women on Top, tetapi jangan melupakan untuk menggunakan pelumas agar tidak lecet dan bengkak pada vagina kalian.


===================================================================================


Bergabung Segera dan Dapatkan

Bonus Rolingan dan 0.15% dan Bonus Refferal 20%


Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal

Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment