Polisi Olah TKP Kecelakaan Maut di Puncak

on Sunday, April 30, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita Terkini - Kepolisian Resor Cianjur yang di bantu petugas Ditlantas Polda Jawa Barat menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan maut bus pariwisata Kitans yang terjadi di Desa Ciloto, kecamatan Cipanas, Jawa Barat.

Olah TKP di lakukan pada lokasi kejadian dan di mulai dari titik awal bus pariwisata Kitrans B 7075 BGA  itu mulai oleng, himgga menabrak sejumlah kendaraan dan terjun ke kebun warga yang berada di sekitar tempat kejadian.

Dalam melakukan olah TKP polisi menggunakan sistem perekaman dan pemotretan secara visual menggunakan drone. Ini merupakan teknologi yang dinamakan PC Rect dan PC Crash. Fungsi dari Drone ini memfoto dan merekam jejak-jejak kecelakaan, ungkap Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Jabar AKBP Matrius, Cianjur, Jawa Barat, Minggu (30/4/2017).

Matrius juga mengatakan hasil olah TKP kejadian sebelum dan sesudah kecelakaan bisa seperti film simulasi. Sehingga dapat diketahui penyebab sebenarnya kecelakaan maut tersebut. Data-data di lapangan nanti disinkronkan dengan keterangan saksi.

Menurut Martinus, teknologi yang digunakan dalam olah TKP tersebut untuk membantu mempermudah proses penyelidikan kasus kecelakaan. Selama olah TKP berlangsung, polisi menutup arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju cianjur dan begitu juga sebaliknya.

Bus pariwisata PO Kitrans menabrak beberapa kendaraan dan memakan 11 orang korban meninggal serta puluhan lainnya luka-luka dalam kejadian tersebut. Kecelakaan terjadi pada hari minggu sekitar pukul 10:30 WIB.

Kecelakaan yang terjadi sementara ini di perkirakan karena rem bus blong. Akan tetapi polisi masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan maut ini. Saat mengevakuasi bus, polisi menemukan botol minuman keras di dalam bus, namun belum bisa memastikan apakah sopir dalam pengaruh alkohol saat mengemudi.




----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
-------------------------

Bergabung Segera dan Dapatkan
Bonus Rolingan dan 0.15% dan Bonus Refferal 20%

Poker Online Uang Asli
Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-507
Facebook : https://www.facebook.com|RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

Valeria Zoncas About Valeria Zoncas

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: