Pelayaran Imigran Gelap Australia Kandas di Indonesia


Situs Resmi Berita Terkini - Terdapat delapan orang imigran gelap yang melewati perairan Sumatra Utaramelalui kapal motor tradisional yang di tangkap. Aksi para imigran asal Somalia itu jatuh di tangan TNI Angkatan Laut saat melintas di perairan Sungai Asahan.

Menurut Komandan Lanal Tanjungbalai Asahan Letkol Laut (p) Agus Badari, ke Delapan warga somalia yang di ketahui tidak memiliki dokumen asli berangkat dari negara asalnya dan transit di Malaysia. Saat dilakukan pemeriksaan, mereka mengaku akan ke Australia untuk mencari pekerjaan, ungkap Bagus, Jumat 28 April 2017.

Delapan warga somalia tersebut di katagorikan sebagai imigran gelap, karena tidak memiliki dokumen asli. Dari delapan imigran tersebut terdapat empat orang laki-laki dan empat orang perempuan.

Selain melakukan penangkapan delapan orang imigran gelap, kami juga mengamankan seorang TKI ilegal, penangkapan yang kami lakukan dari hasil patroli rutin di perairan tersebut, dari penjelasan bagus.

Menurutnya, para imigran gelap itu sebelumnya berlayar dari malaysia menuju Tanjungbalai Asahan. Waktu dilakukan patroli, petugas mencurigai sebuah kapal motor tradisional yang tidak memiliki bendera negara asal dan mereka masuk dari Kuala Bagan Asahan menuju Tanjung balai, sebutnya lagi.

Para imiigran gelap yang sudah diamankan tersebut mengaku sudah berada di Malaysia selama dua pekan. Setelah dilakukan pemeriksaan secara teliti, tidak ada di temukan barang berbahaya maupun barang terlarang dan selanjutnya para imigran gelap di serahkan ke kantor Imigrasi Tanjungbalai untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.




===============================================================================
===============

Bergabung Segera dan Dapatkan
Bonus Rolingan dan 0.15% dan Bonus Refferal 20%


Poker Online Uang Asli
Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-507
Facebook : https://www.facebook.com|RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment